LEGO Store Pertama Australia Akhirnya Dibuka di Dreamworld

| Oleh: Joy | 29 Jan 2017 - 8:55 PM
274
0
patung stormtrooper di lego store australia

Enggak nyangka juga. ternyata negara maju seperti Australia baru saja memiliki LEGO Store. LEGO Store pertama di negeri kanguru tersebut baru saja dibuka tanggal 28 Januari 2017 kemarin. Uniknya, LEGO Store pertama di Australia ini bukan dibuka di dalam pusat perbelanjaan, tetapi di depan obyek wisata terkenal, Dreamworld.

Walaupun berada dalam kawasan tempat wisata Dreamworld, namun LEGO Store Australia merupakan toko mandiri. Sehingga pengunjung dapat langsung memasuki LEGO Store tanpa harus memasuki tempat wisata Dreamworld terlebih dahulu. Namun buat Dreamworld maupun pengunjungnya tetap saja kehadiran LEGO Store ini merupakan penambah daya tarik.

lego store australia

Sebenarnya LEGO Store pertama Australia tersebut semula dijadwalkan akan dibuka bulan November tahun lalu. Namun serangkaian insiden di Dreamworld pada bulan Oktober 2016 yang menyebabkan tempat wisata itu ditutup, tetap berimbas pada jadwal pembukaan LEGO Store Australia yang akhirnya ikutan molor.

LEGO Store Australia yang luasnya 350 meter persegi ini dikabarkan mempekerjakan 20 orang staff yang merupakan brick specialist. Untuk memperkuat suasana ala LEGO, LEGO Store Australia dihiasi dengan 10 buah patung berukuran sebenarnya yang seluruhnya terbuat dari LEGO dengan bentuk Stormtrooper dan Hulk.

suasana lego store australia

Daya tarik lain dari LEGO Store Australia ini bisa dibilang sama saja dengan LEGO Store lain yang ada di seluruh dunia termasuk Indonesia. Misalnya ada Pick A Brick dimana kita bisa membeli brick LEGO dengan harga sesuai timbangan. Lalu ada juga engrave gantungan kunci berbentuk brick.

Selain itu ada Built Your Own Minifigure alias kita dapat membuat minifigure versi kita sendiri. Hal lain yang juga terdapat di LEGO Store lain di seluruh dunia tentu saja di LEGO Store ini pasti terdapat sejumlah LEGO berkategori limited edition.

.