LEGO Store Baru Dibuka di Grand Indonesia: Masih Banyak Program Promonya, Loh!

| Oleh: Yudi | 27 May 2016 - 9:59 AM
5900
0
lego store grand indonesia

Mungkin Indonesia belum punya kesempatan untuk memiliki arena taman bermain LEGOLAND atau LEGOLAND Discovery Centre sendiri seperti di Malaysia dan Jepang. Namun penggemar mainan konstruksi ini bisa sedikit terhibur karena tak terlalu sulit menemukan toko mainan yang menjual produk LEGO.

Apalagi sejak 2014 lalu telah dibuka LEGO Certified Store di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Cilandak Town Square. Yang kemudian diikuti oleh Grand City Mall Surabaya dan Beachwalk Shoping Centre, Kuta, Bali. Hari Sabtu lalu (21 Mei 2016), distributor resmi LEGO di Indonesia baru saja meresmikan LEGO Certified Store keempatnya di kawasan Jakarta.

pick a brick lego store grand indonesia

Kebetulan Kupaman sudah berkunjung ke store yang berlokasi di Grand Indonesia Shopping Town, West Mall, 2F ini. Ketika melihat tokonya, kesan pertama yang muncul adalah luas dan menyenangkan. LEGO Certified Store di GI ini dari segi ukuran memang lebih besar dari yang ada di Citos. Di bagian depan ada tiga figure berukuran cukup besar yang dibentuk dari kepingan LEGO. Spot ini cukup ramai karena banyak pengunjung yang berhenti untuk sekedar berfoto dengan mereka.

Sedikit masuk ke dalam, kita bisa melihat beberapa etalase dan display berisi set LEGO, mulai dari set LEGO Star Wars, LEGO Friends, LEGO Superheroes, LEGO Ninjago, dan masih banyak lagi. Namun yang paling mencolok adalah display raksasa dari set LEGO City dan display menjalar di salah satu tiang yang jika dilihat akan tampak seperti menara BCA dan peta kawasan sekitar Bundaran Hotel Indonesia.

Di bagian tengah store ada beberapa meja dan kursi, lengkap dengan LEGO baseplate untuk bermain. Yang cukup mencuri perhatian adalah bagian Pick A Brick yang terletak di belakang kasir. Spot warna-warni ini terdiri dari sekitar 30 slot berisi kepingan LEGO yang dijual secara kiloan. Kalian bebas memilih dan membeli dengan harga Rp 160 ribu/100 gram. Ada juga minifig yang dijual per-parts dengan harga Rp 100 ribu/tiga parts.

Bicara soal koleksi, sebetulnya koleksi store ini cukup lengkap dan update. Namun saat Kupaman berkunjung memang masih banyak koleksi yang baru datang dan belum semuanya terpampang di rak atau etalase. Tapi berhubung masih dalam suasana soft opening,LEGO Certified Store GI punya beberapa promo menarik untuk kalian, lho!

promo ekslusif lego store grand indonesia

Yang pertama ada Spot The Minifigs, dengan hadiah voucher LEGO senilai satu juta Rupiah bagi lima orang pemenang. Untuk ikut, caranya cukup membeli produk LEGO senilai Rp 500 ribu. Tugas kalian adalah menemukan sosok minifig seperti yang ada di poster dalam display raksasa LEGO City. Promo ini berlaku hingga 31 Juni 2016.

Promo lainnya adalah penawaran khusus set LEGO Store yang didapat gratis setiap pembelian produk LEGO senilai minimal Rp 2 juta. Bagi penggemar Star Wars juga jangan lewatkan penawaran khusus LEGOStar Wars C-3PO cuma-cuma dengan pembelian produk LEGO Star Wars senilai minimal Rp 750 ribu. Promo terakhir adalah Mystery Box, yang bisa didapat dengan pembelian produk Lego apapun senilai minimal Rp 500 ribu. Jangan lupa, semua promo ini hanya berlaku di LEGO Certified Store GI, ya.

Selain promo tersebut, LEGO Certified Store GI juga memiliki program belajar dan bermain LEGO secara gratis setiap bulannya. Program ini biasanya berdurasi satu jam, mulai pukul 11:00–12:00, dan asiknya LEGO-nya bisa dibawa pulang, lho! Jika penasaran dan ingin berkunjung, LEGO Certified Store GI buka setiap harinya mulai pukul 10:00–22:00 WIB.

.