LEGO Star Wars Visual Dictionary Referensinya Penyuka Star Wars

| Oleh: Willy | 03 Apr 2015 - 12:05 PM
38
0

Penyuka LEGO Star Wars seharusnya punya referensi yang dapat diandalkan. Bukan apa-apa, soalnya LEGO Star Wars termasuk seri LEGO yang sangat banyak item-nya. Nah, buku LEGO Star Wars: The Visual Dictionary edisi kedua ini rasanya dapat diandalkan. Sebab pasti jauh lebih lengkap dari buku sama edisi 2009. Maklum, kan sudah di-update.

Membuat lanjutan dari buku sukses yang laku dua juta kopi di seluruh dunia mungkin tidak mudah. Tapi dengan menambahkan 48 halaman, rasanya sudah sangat lengkap menampilkan seluruh item LEGO Star Wars sejak tahun 2009.

Semua set Star Wars dibahas lengkap

Yang belum tau, buku ini bakalan jauh dari membosankan. Sebagai kamus visual, buku ini mengandalkan foto-foto memukau dari LEGO Star Wars. Ditambah dengan penjelasan singkat yang asik dibaca tentang karakter, lokasi, mahluk dan pesawat luar angkasa Star Wars.

Pesawat Star Wars dikupas detail

Mulai dari LEGO Star Wars Ultimate Collection Series yang langka, besar dan mahal sampai LEGO Star Wars Microfighters yang ringkas dan terjangkau dibahas tuntas. Beberapa sangat menjawab rasa penasaran. Misalnya saja bagaimana bagian dalam Ultimate Collector Series 10179 Millenium Falcon? Semua diperlihatkan detail dan cara kerjanya. Jadi walaupun tidak memiliki set-nya, bisa bertambah wawasan tentang LEGO Star Wars.

Sesuai tradisi buku ensiklopedi visual LEGO lainnya, LEGO Star Wars: The Visual Dictionary ini juga dilengkapi dengan minifigure eksklusif. Yaitu Luke Skywalker on Tatooine dengan skin tone warna kuning orisinal seperti minifigure LEGO Star Wars keluaran 1999. Minifigure ini disisip dengan apik pada bagian sampul buku.

Buku ini yang ditulis oleh by Simon Beecroft dan Jason Fry ini dapat diperoleh di toko-toko buku impor.

.