LEGO Star Wars: The Force Awakens Ungkap Kejadian Seru Sebelum Episode VII

| Oleh: Kylo | 06 May 2016 - 4:29 PM
103
0
lego star wars: the force awakens

Oke deh, Kupaman paham kok kalau Star Wars Day sudah lewat. Tapi masih ada berita menarik mengenai Star Wars, nih. Yaitu mengenai game LEGO Star Wars: The Force Awakens, yang melalui trailer terbarunya terungkap beberapa kejutan seru.

Game yang diadaptasi dari film pertama dari sekuel trilogy Star Wars ini selain akan menampilkan scene-scene yang ada di film layar lebarnya juga akan menghadirkan beberapa scene-scene baru dan seru yang terjadi sebelum filmnya berlangsung.

game lego star wars: the force awakens

Kisah-kisah baru yang mengambil tempat sebelum Star Wars: The Force Awakens dimulai ini merupakan kisah canon yang diadaptasi dari graphic novel dan buku. Ada enam misi baru yang ceritanya akan menjelaskan beberapa hal mengenai scene-scene yang ada di filmnya. Inilah keenam misi itu:

Rathtar Hunting
Di misi ini kita bisa melihat usaha Han Solo dan Chewbacca untuk menangkap mahluk Rathars yang ganas dan lincah itu. Sebelumnya akhirnya di dalam film mereka secara nggak sengaja terlepas dari kurungannya karena ulah Rey dan Finn.

Lor San Tekka's Return
Sebelum bertemu Poe di sebuah desa di planet Jakku pada awal film ternyata Lor San Tekka sempat melakukan sebuah perjalanan khusus.

Poe to the Rescue
Ternyata Admiral Acbar sebelum filmnya berlangsung sempat ditahan oleh musuh. Di misi ini kita akan berperan sebagai pilot terbaik the Resistence, Poe Dameron, yang melakukan usaha penyelamatan yang berbahaya.

Crimson Corsair
Perompak Outer Rim yang keren dan gagah, Crimson Corsair, memang hanya kita jumpai sekilas di tempatnya Maz Kanata. Nah di game ini ia akan mempunyai cerita yang mengisahkan mengenai petualangannya yang akan mengagalkan rencana dari the First Order.

Trouble Over Taul
Masih penasaran kenapa di The Force Awakens tangan C-3PO salah satunya berwarna merah? Misi ini akan menjadi penjelasannya.

Ottegan Assault
Bagaimana akhirnya the Resistence dan juga the First Order bisa menemukan keberadaan dari Lor San Tekka di planet Jakku? Misi Ottegan Assault akan menjawabnya.

adegan game lego star wars the force awakens

Pembeda game ini dengan game-game LEGO sebelumnya yang diadaptasi dari film adalah suaranya diisi langsung oleh para aktor dan aktris asli di filmnya.  Ada Harrison Ford (Han Solo), Daisy Ridley (Rey), John Boyega (Finn), Carrie Fisher (Leia), Oscar Isaac (Poe), Anthony Daniels (C-3PO), Adam Driver (Kylo Ren), Domhnall Gleeson (General Hux), Gwendoline Christie Captain Phasma), Lupita Nyong'o (Maz Kanata) dan Max von Sydow (Lor San Tekka).

Selain memakai berbagai percakapan yang ada di filmnya, game ini juga menghadirkan beberapa dialog baru yang dibuat khusus untuk versi adaptasi gamenya. Salah satunya adalah dialog barunya yang kocak seperti “Wookie cookie” yang diucapkan oleh Harrison Ford alias Han Solo.

LEGO Star Wars: The Force Awakens akan dirilis pada 28 Juni 2016 dan akan tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 3, PlayStation Vita, Xbox One, Xbox 360, Wii U dan Nintendo 3DS.

Sebuah Deluxe Edition juga tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One yang didalamnya terdapat sebuah minifigure eksklusifnya Finn dan akses untuk season pass. Buat PlayStation 4 dan PlayStation 3 juga terdapat exclusive downloadable content, the Droid Character Pack and the Phantom Limb Level Pack.

.