LEGO Ninjago Baru Yang Bisa Terbang Siap Hadir di Toko Mainan Lokal

| Oleh: George | 11 Aug 2015 - 6:20 AM
583
0
lego ninjago airjitzu bisa terbang

Buat penggemar LEGO Ninjago ada kabar gembira, nih! Apalagi buat yang memang sudah tak sabar menunggu Ninjago terbaru. Soalnya berdasarkan info yang Kupaman dapatkan dari PT ALJ yang merupakan distributor resmi LEGO di Indonesia, LEGO Ninjago Airjitzu sudah siap dipajang di toko mainan lokal.

Sekarang tinggal para penggemar LEGO Ninjago bersiap-siap atau mulai menghitung-hitung tabungan. Kalau masih mau nambah-nambahin uang tabungan, kayaknya juga masih keburu, kok. Soalnya LEGO Ninjago Airjitzu ini akan mulai menghuni rak toko mainan lokal tanggal 28 Agustus 2015 ini. Tuh, masih ada waktu beberapa minggu lagi, kan? Sayangnya memang harga jual LEGO Ninjago Airjitzu ini memang belum diumumkan.

lego ninjago airjitzu

Oh iya, LEGO Ninjago Airjitsu yang akan muncul akhir bulan Agustus 2015 ini memang merupakan mainan yang benar-benar baru. Selain temanya baru, mainannya juga berbeda dengan seri LEGO Ninjago sebelumnya. Kalau LEGO Ninjago yang dulu berbentuk Spinner dengan tema Spinjitsu, kali ini LEGO Ninjago Airjitzu bentuknya berupa flyer atau flying toys. Konon ini dimaksudkan oleh LEGO agar anak-anak mau beraktivitas di luar ruangan.

Ya, mainan LEGO Ninjago Airjitzu ini memang benar-benar bisa terbang, kok! Bentuknya saja mirip baling-baling dan mendapatkan tenaga dari hentakan rip cord yang kita tarik. Uniknya pada masing-masing LEGO Ninjago Airjitzu ada semacam kapsul untuk meletakkan minifigure LEGO Ninjago Airjitzu.

Ada enam macam flyer atau flying toys LEGO Ninjago Airjitzu. Yaitu 70739 Airjitzu Kai Flyer, 70740 Airjitzu Jay Flyer, 70741 Cole Flyer, 70743 Airjitzu Morro Flyer, 7044 Airjitsu Wryath Flyer, dan 70742 Airjitsu Zane Flyer.

LEGO Ninjago Airjitzu ini akan dijual di toko-toko seperti Kidz Station, Toys City, Toys Kingdom, Gramedia Kids (GKids), METRO, SOGO, Debenhams, CENTRAL Dept. Store, SEIBU, AEON Dept. Store, CENTRO Dept. Store, PARKSON, STAR, Books & Beyond, LEGO® Shop CITOS (Jakarta), LEGO® Shop Grand City Mall (Surabaya), dan LEGO® Shop beachwalk Shopping Center (Bali).