LEGO Jurassic World Game Rilis 12 Juni 2015

| Oleh: Rio | 22 May 2015 - 6:45 AM
108
0
triceratops di lego jurassic world game

LEGO nampaknya tidak setengah-setengah  untuk menyambut film Jurassic World. Tak hanya menawarkan mainan playset bertema Jurassic World. Namun juga merilis LEGO Jurassic World Game. Game ini kabarnya dirilis tanggal 12 Juni atau bersamaan dengan jadwal penayangan film Jurassic World.

LEGO Jurassic World Game menawarkan pengalaman menjelajah wilayah-wilayah yang ada di film Jurassic World. Namun tentu saja dalam versi LEGO. Jadi semua karakter manusia sampai dinosaurusnya tampil dalam bentuk mainan LEGO. 

 

t-rex di lego jurassic world game

Berbicara soal dinosaurus, di game ini kita bisa memainkan sampai 20 playable karakter dinosaurus. Mulai dari yang bersahabat seperti Triceratops, Raptor yang mematikan, sampai T-Rex yang sangat ganas.

Selain itu kita juga bisa menciptakan dinosaurus kita sendiri. Sebab dalam game yang di-develop oleh Traveller's Tales ini kita dimungkinkan untuk bereksperimen dengan DNA. Tentu ini merupakan keasyikan tersendiri bahwa kita bisa menciptakan dinosaurus seperti Dilophosaurus Rex, misalnya. Jadi, kita bukan cuma menjelajahi Isla Nublar dan Isla Sorna, kita bisa menempatkan dinosaurus kreasi kita begitu kita menyelesaikan sebuah free play mission.

lego jurassic world game

LEGO Jurassic World merupakan game multi platform yang artinya tersedia untuk Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita, Wii U, 3DS, dan PC.

Nah sekalian kita nungguin film dan game-nya, kita intip dulu trailer dari LEGO Jurassic World Game ini, yuk!

.