LEGO Getaway Racer: LEGO Technic Dengan Gaya Hot Rod

| Oleh: Willy | 26 Oct 2016 - 8:00 PM
66
0
lego getaway racer

Seberapa menarik sih, mobil-mobilan ala LEGO dengan penggerak motor pullback? Eits, nanti dulu. Berarti kamu belum melihat LEGO Getaway Racer, nih! Soalnya bentuknya keren banget, sih!

LEGO Getaway Racer ini sebenarnya masih berada dalam keluarga LEGO Technic. Maklum yang digunakan adalah part-part Technic. Coba aja deh, perhatiin! Hanya saja desainer LEGO memberi sentuhan desain ala mobil Hot Rod sehingga tampangnya jadi jauh lebih keren.

gaya hot rod lego getaway racer

Serunya, gaya Hot Rod-nya pol banget. Lihat saja tonjolan ala supercharger di atas kap mesin. Lalu sepasang knalpot yang menjulang dari kiri dan kanan moncongnya yang panjang dan berhias stiker dengan motif lidah api. Juga keempat roda dengan pelek celong lebar dan ban profil yang dibiarkan terbuka tanpa sepatbor. Bodi minimalis dan lampu-lampu mungil bundar yang klasik.

Terdiri dari 169 keping parts, LEGO Getaway Racer bukan cuma bakalan asik dirakit, namun juga bakalan bertenaga karena kabarnya bakal disusupi motor penggerak pullback racikan baru. Tak perlu khawatir bakalan bubar ketika sedang melaju lalu menabrak, karena pada bagian depan sudah disiapkan desain bumper yang cukup kokoh.

lego technic getaway racer

Oh iya, dimensi LEGO Getaway Racer ini cukup lumayan. Dengan panjang 19 cm, lebar 9 cm dan tinggi 7 cm. Kombinasi dimensi kayak gini membuatnya tampak cukup tipis dan lebar persis gaya Hot Rod sejati.