LEGO Dimensions Bakalan Makin Keren Dengan 16 Tema Baru

| Oleh: Rio | 12 Jun 2016 - 6:00 PM
240
0
sonic di lego dimensions

Game toys to life LEGO Dimensions nampaknya bakalan makin keren aja. Soalnya pada bulan September 2016 mendatang LEGO Dimensions bakal kedatangan 16 lisensi baru yang berasal dari Warner Bros.

Ya, Warner Bros memang mengikat kerjasama dengan LEGO untuk memperkaya karakter yang LEGO Dimensions. “LEGO Dimensions adalah bagian signifikan dari portofolio video game LEGO kami, dan kami bersemangat untuk menawarkan penggemar kami lebih banyak franchise hiburan ikonik dengan cara baru yang lebih kaya dalam bermain,” ucap David Haddad, president Warner Bros. Interactive Entertainment.

adventure time di lego dimensions

Adapun ke-16 tema baru yang akan muncul di LEGO Dimensions Wave 6 dan akan di launching tanggal 30 September mendatang adalah Ghostbusters (the new team), Adventure Time, Mission: Impossible, Harry Potter, The A-Team, Fantastic Beasts and Where to Find Them, The LEGO Batman Movie, The Goonies, Sonic The Hedgehog, Teen Titans Go!, LEGO City Undercover, Knight Rider, The Powerpuff Girls, Gremlins, Beetlejuice dan E.T. The Extra-Terrestrial. Wah, banyak banget dan seru-seru semua ya temanya?

Asiknya lagi, pada seluruh game LEGO Dimensions mulai Wave 6 ke atas ada expansion pack tambahan khusus pada Battle Arena-nya. Konon ini bakalan berupa split screen yang bisa mengakomodasi sampai 4 pemain sekaligus. Minifigure di expansion pack ini juga akan dilengkapi dengan Toy Tag emas kusus untuk meng-unlock Battle Arena agar bisa terhubung ke Free Play Adventure World sesuai brand lisensinya masing-masing.

gremlins di lego dimensions

Oh iya, tiap Battle Arena juga punya empat mode gameplay yang berbeda dan memiliki jebakan, special power dan intractive environment yang berbeda-beda pula. Jadi tiap Battle Arena bakalan unik dan tidak sama satu sama lain.

.