LEGO Bocorkan Kostum Baru Captain America dan Ant-Man

| Oleh: Dante | 22 Dec 2015 - 2:00 PM
477
0
bocoran captain america civil war

Dari catalog LEGO yang menampilkan beberapa set LEGO dari Marvel’s Avengers,Captain America: Civil War dan Ultimate Spider-Man terkuak bahwa Captain America bakal mengenakan sebuah kostum baru lagi.

Kostum barunya tersebut masih agak mirip dengan kostum yang dikenakannya di Avengers: The Age of Ultron. Tapi kali ini di sekitar logo bintangnya terdapat sisik-sisik. Kostum Captain America dengan sisik-sisik sendiri sebenarnya bukan hal yang baru. Karena di versi komiknya ia juga pernah menggunakan kostum yang serupa.

bocoran captain america civil war

Kostum baru Captain America yang bersisik-sisik ini juga terlihat di tas merchandise resminya yang memperlihatkan lebih jelas detil kostum yang menghadirkan nuansa gabungan modern dan klasik tersebut. Selain kostum baru dengan sisik-sisik, Captai America juga mempunyai kostum serupa namun tanpa sisik.

Sejak awal debutnya di Captain America: The First Avengers, superhero yang terkenal dengan tameng dan lambang bintang ini memang sudah sering gonta-ganti kostum. Sudah ada sekitar lima kostum yang dikenakannya tanpa menghitung kostum yang dipakai untuk kampanye perang pada film perdananya.

Kejutan besar dari catalog LEGO adalah hadirnya set LEGO Superhero Airport Battle bertema Captain America: Civil War. Ada yang tidak biasa, yaitu adanya figure Ant-Man yang berukuran besar. Dibandingkan mini figure lainnya seperti Black Widow, Scarlett Witch, Winter Soldier, Captain America, War Machine dan Iron Man, bisa diperkirakan bahwa di filmnya nanti kostum baru Ant-Man yang dikenakan oleh Scott Lang sudah memiliki kemampuan untuk memperbesar ukurannya.

bocoran captain america civil war

Pada versi komiknya, Ant-Man pertama yaitu Dr. Henry ‘Hank’ Pym juga memiliki alias superhero yang lain yaitu Giant-Man, Goliath dan Yellowjacket. Sesuai dengan namanya Giant-Man adalah sosok superhero yang dapat membesar ukuran tubuhnya hingga berkali lipat ukuran normalnya. Nah kemungkin besar di film Captain America: Civil War untuk pertama kalinya kita akan bisa menyaksikan live-action debutnya Giant-Man yang dalam hal ini adalah Ant-Man dengan tampilan kostum barunya yang dapat bertransformasi ukuran tubuhnya menjadi setinggi gedung.

Tambahan informasi terakhir dan terbaru saat ini mengenai Captain America: Civil War adalah melalui sebuah concept art kaya oleh Andy Park dan Ryna Meinerding ini kita akan mengetahui siapa akan melawan siapa antara Team Captain America dan Team Iron Man. Hanya Hawkeye yang sepertinya masih belum menemukan lawannya. Juga terlihat bahwa War Machine berubah namanya menjadi War Hammer. Belum ada penjelasan resmi dari Disney dan Marvel mengapa nama War Hammer digunakan sebagai nama pengganti dari War Machine. Captain America: Civil War akan tayang di seluruh dunia 6 Mei 2016.

.