LEGO Beta Indonesia: Tujuh Belasan di Mall Bareng LEGO

| Oleh: Yudi | 16 Aug 2015 - 7:10 AM
120
0
acara lego beta indonesia

Bosan dengan lomba balap karung, tarik tambang atau panjat pinang? Ingin ikut merayakan meriahnya hari kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia yang dengan cara yang berbeda? Mungkin event yang satu ini bisa jadi pilihan kalian.

Dalam event bernama LEGO Beta Indonesia ini, Bricks Indonesia bersama Kidz Station menggelar banyak aktivitas seru dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-70 Republik Indonesia yang jatuh hari Senin esok. Salah satunya adalah membuat bendera merah putih raksasa berukuran tinggi sekitar 1,8 meter dan lebar hampir 3 meter menggunakan kepingan bricks LEGO. Pembuatan bendera ini dilakukan selama tiga hari, yaitu mulai tanggal 14-16 Agustus 2015, mulai dari pukul 10.00 WIB pagi hingga pukul 21.00 WIB.

merakit bendera merah putih dari lego

Di hari pertama, bendera merah putih dari LEGO-nya, memang terlihat masih sepi dan baru sedikit terbentuk bagian bawahnya. Untuk itu diperlukan juga partisipasi dari kalian. Hari ini masih bisa, kok kalau mau ikutan bikin bendera Indonesia dari LEGO.

Caranya tinggal datang saja ke Mall Kota Kasablanka dan menuju ke lantai UG (di depan toko Samuel & Kelvin). Di sana sudah disediakan meja, kursi dan pastinya boks berisi kepingan LEGO. Membuatnya pun tak sulit, karena sudah ada pola di atas baseplate-nya. Nantinya kalian juga akan ditemani dan diarahkan oleh tiga builder dari Bricks Indonesia. Sayangnya bendera merah putih raksasa ini tak disertakan dengan diorama lainnya, jadi mungkin nantinya terlihat sedikit membosankan.

proses perakitan bendera merah putih dari lego

Tak hanya itu, masih akan ada aktivitas lain yang tentunya tak kalah seru. Seperti kompetisi LEGO perorangan di tanggal 17, 22, dan 29 Agustus 2015. Kalian juga bisa mengajak orangtua kalian dalam kompetisi LEGO orangtua dan anak di tanggal 23 dan 30 Agustus 2015. Ingin semakin jago dalam membuat kreasi LEGO? Ikuti coaching clinic-nya pada tanggal 22, 23, 29, dan 30 Agustus 2015. Pokoknya setiap akhir pekan kalian dijamin seru dan menyenangkan! Asiknya lagi, semua ini tak dipungut biaya alias gratis!

Nah, jadi bisa ikut lomba 17-an dengan gaya yang berbeda di Mall, kan? 

.