LEGO Akan Segera Produksi Mainan Adventure Time

| Oleh: Willy | 13 Mar 2016 - 1:10 PM
96
0
lego adventure time

Ini memang kabar gembira buat penyuka LEGO yang kebetulan juga suka dengan serial animasi Adventure Time di Cartoon Network. Soalnya LEGO mengumumkan akan memproduksi set LEGO Adventure Time.

Uniknya set LEGO Adventure Time ini aslinya adalah buatan fans, bukan rancangan asli LEGO sendiri. Ceritanya set Adventure Time ini diikutkan pada sayembara online berjudul LEGO Ideas yang memang dibuat oleh LEGO.

Oh iya, buat yang pingin tau set ini terdiri dari: Finn dengan pedangnya, Jake, Princess Bubblegum, Lady Rainicorn, Marceline dengan bass berbentuk kapaknya, BMO dengan joystick, The Ice King dengan senter esnya, Gunter, Lumpy Space Princess, Tree Trunks, Flame Princess, Ricardio, Earl of Lemongrab dengan pedangnya, The Lich with dengan api hijaunya, dan The Snail.

hasil lomba lego ideas

Selain kreasi Adventure Time dari akun aBetterMonkey, pada periode ini juga terpilih kreasi bertema Caterham Super Seven dari pemilik akun bricktrix_Carl. Tak kalah kerennya, kreasi mobil sport bergaya klasik buatan Inggris ini tampil sangat realistis dalam sebuah MOC LEGO yang keren.

Nah, pada program yang memang menampung ide-ide kreasi dari fans LEGO di seluruh penjuru dunia ini, kreasi LEGO Adventure Time yang diposting oleh pemilik akun aBetterMonkey ini terpilih jadi salah satu kreasi LEGO yang akhirnya diadopsi LEGO untuk diproduksi secara massal.

Ada hal menarik dari kerasi LEGO Adventure Time ini. Yaitu keseluruhan karakter yang ada di dalamnya tidak dibuat dengan menggunakan part khusus. Maklum buatan fans, yang digunakan hanya bricks LEGO yang sudah tersedia di pasaran. Tapi masalah hasilnya, bisa dilihat sendiri keren banget, kan?

Kalau melihat warna-warnanya yang banyak menggunakan warna pastel, kayaknya sebagian mengambil bricks dari set LEGO Friends. Namun yang hebat dari kreasi pemilik akun aBetterMonkey ini adalah kemampuan menerjemahkan seluruh karakter yang ada di serial animasi Adventure Time dengan menggunakan part LEGO standar.

Makanya ketika diumumkan akan diproduksi, justru banyak fans yang bertanya-tanya, apakah nantinya karakter-karakter Adventure Time yang ada itu bakalan tetap seperti apa adanya karya aBetterMonkey ataukah justru diganti dengan minifigure. Maklum yang kita lihat sekarang belum tentu nantinya tidak berubah setelah diproduksi resmi oleh LEGO.

.