LEGO Akan Rilis Set LEGO Yellow Submarine Dengan Minifigure Anggota The Beatles

| Oleh: Willy | 12 Oct 2016 - 9:16 PM
80
0
keempat anggota the beatles dalam bentuk mionifigure lego

Keempat personil band legendaris The Beatles akhirnya hadir dalam bentuk minifigure LEGO. Namun minifigure John Lennon, Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Starr tak akan hadir secara mandiri namun beserta set LEGO Yellow Submarine.

Buat yang masih belum familiar dengan Yellow Submarine yang berbentuk kapal selam berwarna kuning tersebut, sebenarnya Yellow Submarine adalah lagu dari album terkenal The Beatles bertajuk Revolver. Nah, set LEGO Yellow Submarine ini sebenarnya dirilis untuk memperingati peringatan 50  tahun peluncuran album Revolver tersebut pada 5 Agustus 1966. Bahkan tahun 1968 Yellow Submarine ini pernah dibuat film animasi. Wah, lawas banget, yah?

set lego yellow submarine

Sekarang fokus ke set LEGO Yellow Submarine ini aja, yuk! Si kapal selam kuning ini sendiri memiliki dimensi tinggi 13 cm, panjang 25 cm, dan lebar 6 cm. Serunya keempat minifigure personil The Beatles bisa dimasukkan dalam posisi duduk berjajar ke belakang di dalam Yeloow Submarine. Masih pula ditambah beberapa aksesoris dan ada minifigure Jeremy-nya juga.

Menariknya, ternyata set LEGO Yellow Submarine ini aslinya adalah karya fans LEGO bernama Kevin Szeto yang mengirim karyanya ke LEGO Ideas. Karyanya terpilih menjadi pemenang sekitar bulan Juni 2016 lalu dengan 10 ribuan vote dari sesama penggemar LEGO. Ini berarti menambah jajaran set LEGO yang berasal dari karya fans lewat LEGO Ideas seperti set LEGO Adventure Time dan set LEGO Caterham Super Seven.

set lego yellow submarine dan minifigure the beatles

Set LEGO Yellow Submarine ini akan dirilis oleh LEGO tanggal 1 November 2016. Daya tarik set LEGO Yellow Submarine ini memang ada pada sejarahnya dan legenda band The Beatles. Eh, LEGO juga membuatkan video pendek bertema set LEGO Yellow Submarine ini, loh. Kita tonton aja, yuk!