Lampu LED Yoyo Keren Dari Yoyo Auldey Blazing Teens

| Oleh: George | 14 Apr 2016 - 9:28 AM
1501
0
lampu led yoyo auldey blazing teens 5

Penasaran lihat foto di atas? Ya, foto di atas merupakan foto yoyo Auldey Blazing Teens 5 yang sudah terpasang LED yoyo khusus Auldey Blazing Teens 5. Dengan akseoris ini, yoyo jadi nampak jauh keren. Maklum lampu LED mungil ini memang dirancang khusus buat dipasang di Yoyo Auldey Blazing Teens 5. Nah, lalu bagaimana cara mendapatkan aksesoris keren ini ya?

Nah, disinilah kabar gembiranya. Rupanya diam-diam Auldey memberikan aksesoris LED yoyo ini sebagai bonus! Jadi memang gratis alias tidak diperjual belikan. Namun jangan salah, walaupun gratis tidak menjadikan lampu LED yoyo ini barang pasaran. Malahan terbilang cukup eksklusif lantaran hanya bisa didapatkan jika membeli yoyo Auldey Blazing Teens jenis tertentu.

cara pasang lampu led yoyo auldey

Yoyo Blazing Teens 5 yang dimaksud adalah yoyo berbahan logam yaitu jenis Flashy Blade S, Ice Sword S dan Dark Viper S seharga Rp 324.900. Kalau beli yoyo-yoyo Auldey Blazing Teens 5 yang disebutkan tadi, mana kita mendapat sepasang (2 buah) bonus lampu LED yoyo dalam kemasan yoyo-yoyo tersebut.

Nah, Kupaman sendiri untungnya mendapatkan kesempatan mencoba langsung lampu LED yoyo yang ternyata mempunyai banyak variasi warna ini. Tersedia warna biru, merah, kuning, hijau dan putih.

Lampu LED yoyo ini berukuran cukup mungil dan memang sangat pas dipasang pada yoyo Auldey Blazing Teens 5 Flashy Blade S, Ice Sword S dan Dark Viper S. Sebagai sumber tenaganya nampak sebuah batere kancing berada di dalam tubuh lampu LED ini. Cara pasangnya juga sangat mudah karena ukurannya memang sudah pas pada center outer cap ketiga yoyo tersebut.

lampu led yoyo auldey in action

Tapi sebelum dipasang, switch-nya yang tampak menonjol harus ditekan dulu. Jangan khawatir kalau nyala lampunya cuma berkedip. Karena lampu LED yoyo ini memang dirancang untuk menyala otomatis ketika yoyo berputar (spinning). Jadi memang tidak menyala terus-menerus.

Kalau sudah, maka tinggal pasang saja pada center outer cap yoyo, misalnya yang Kupaman coba pada yoyo Auldey Blazing Teens 5 Flashy Blade. Tinggal dipasang dan tekan kuat-kuat hingga berbunyi klik. Petunjuk pemasangannya juga sudah disertakan, kok.

Nah, kalau sudah terpasang, silakan coba untuk di-sleeper yoyonya. Maka sekarang yoyo kita akan nampak jauh lebih keren dengan lampu LED yang menyala. Hmm, kerennya benar-benar bikin iri, deh!

.