Lama Tak Terdengar Kabarnya Akhirnya Trailer Internasional Max Steel Dirilis

| Oleh: Kylo | 25 Aug 2016 - 12:00 PM
392
0
max steel

Walau kabar mengenai film live-action Max Steel telah ada beberapa tahun yang lalu, namun banyak yang meragukan keberadaannya. Apakah masih “hidup” atau sudah dibatalkan? Karena telah sekian lama tanpa adanya kabar terbaru banyak yang sudah mulai melupakan keberadaan dari film Max Steel. Melalui trailer internasional yang baru saja dirilis akhirnya resmi bahwa film layar lebar yang diadaptasi lini mainan Mattel di tahun 90-an itu akan segera tayang di bioskop-bioskop pada tahun ini

Kisah dari film ini adalah mengenai Maxwell “Max” McGrath (diperankan oleh Ben Winchell) seorang anak remaja yang bertemu dan bergabung dengan alien bernama Steel untuk menjadi Max Steel. Ngerti kan? Max ditambah Steel menjadi Max Steel! Seperti yang terlihat di trailernya, Max memiliki kekuatan untuk menghasilkan suatu energi khusus yang dapat menghentikan para sosok jahat yang disebut sebagai Ultralinks.

film max steel

Melihat dari trailernya, nampak Max Steel nuansanya berasa seperti gabungan antara film Robocop dengan Tron. Sedangkan musuhnya rupanya agak sedikit mirip engan karakter musuh, Ultron, di komik Marvel. Kupaman merasa film ini akan enggak jauh beda dengan serial animasinya, namun gregetnya agak kurang. Hmm, jangan sampai aja, nantinya sama seperti yang Kupaman rasakan ketika menyaksikan versi live-action pertama Ben 10 yang terasa seperti “B” Movie.

Tampilan desain suitnya Max Steelnya sih boleh dibilang mirip dengan versi animasinya di tahun 2013. Walau agak-agak terkesan “biasa,” namun Max Steel patut diberi kesempatan untuk ditonton langsung aksinya di layar lebar. 

max steel versi animasi

Sebelum Ben Winchell, peran utama Max sempat dipertimbangkan untuk dimainkan oleh aktor Taylor Lautner (The Twilight Saga). Maria Bello akan memerankan ibunya Max dan aktor watak Andy Garcia akan menjadi Dr. Miles Edwards. Sedangkan pengisi suara Steel diisi oleh Josh Brener. Open Road Films sempat merencanakan untuk merilis Max Steel di tahun 2015.

Akhirnya tanggal tayang resminya dipindahkan ke tanggal 21 Oktober tahun 2016 ini, untuk kawasan Amerika Serikat. Walau sudah mendekati tanggal tayang, sejauh ini baru ada trailer internasionalnya yang mengungkapkan bahwa film Max Steel ternyata masih “hidup.”