Kulkas Berbentuk Droids Star Wars R2D2 Ini Siap Melayani Pemiliknya

| Oleh: Rio | 02 Nov 2015 - 11:10 AM
29
0
kulkas mini ala r2d2

Tak bisa dipungkiri, R2D2 adalah salah satu ikon Star Wars. Bentuknya yang unik membuat droid yang melayani Padme Amidala ini menjadi salah satu droid yang paling terkenal di Star Wars. Nah, ternyata sebuah perusahaan di Jepang bernama Aqua membuat kulkas berbentuk R2D2 yang bisa melayani kita!

Ya, kulkas R2D2 ini bukan sekadar kulkas berbentuk R2D2 yang cuma bisa dipajang di pojok ruangan. Tapi memang bisa menghampiri kita. Soalnya R2D2 ini dibekali dengan remote control. Sehingga pemiliknya bisa memanggil si R2D2.

kulkas r2d2 dengan remote control

Kerennya lagi, kulkas ini dibuat dalam ukuran yang sama dengan R2D2 yang sebenarnya. Sudah begitu masih juga masih dilengkapi dengan fitur suara dan cahaya yang meniru aksi R2D2 dalam film-film Star Wars. Wah, jadi makin mirip R2D2 beneran aja, deh!

Sayangnya walaupun bentuknya keren dan bisa menghampiri kita, justru karena dibuat dalam ukuran sebenarnya itulah, kapasitas kulkas R2D2 ini jadi terbatas. Daya tampungnya hanya setara dengan kulkas mini. Maksimal kulkas R2D2 ini hanya bisa menampung enam kaleng minuman ukuran standar.

kulkas r2d2 menampung 6 kaleng

Buat penggemar Star Wars, hal tersebut mungkin masalah berarti. Apalagi secara bentuk dan fitur, kulkas R2D2 ini memang mempesona. Namun satu hal yang cukup mengganjal adalah harganya yang cukup tinggi. Yaitu mencapai 998 ribu Yen atau sekitar Rp 111 juta sebelum pajak di Jepang. Setelah terkena pajak, harganya jadi lebih tinggi lagi yaitu jadi 1.077.840 Yen atau sekitar Rp 119.995.927.

Harga yang cukup wow untuk sebuah kulkas berdaya tampung minim, kan? Makanya mungkin kulkas R2D2 ini hanya akan bisa dimiliki oleh fans Star Wars yang sangat mampu dan sudah tidak mempermasalahkan soal harga. Tapi bagaimanapun, tak ada salahnya bagi kita untuk sekadar mengagumi. Yuk kita intip aja videonya di bawah ini!

.