Kucing Imut Yang Bisa Terbang Ini Seakan Jadi Duta Serunya Game Gravity Rush 2

| Oleh: Kylo | 16 Jan 2017 - 6:20 PM
107
0
gravity cat trailer gravity rush 2

Beberapa hari menjelang gamenya yang akan segera dirilis di awal tahun 2017 ini, Gravity Daze 2 (di luar Jepang dikenal sebagai Gravity Rush 2) merilis sebuah video promosi yang unik. Video ini menampilkan adegan live-action yang mirip dengan sebuah film pendek, dengan bintang utamanya adalah seekor kucing yang sangat menggemaskan.

kucing terbang trailer gravity rush 2

Video ini secara tidak langsung memperlihatkan betapa menariknya dan kerennya gameplay dari game Gravity Rush 2. Dimana tokoh protagonis yang kita mainkan, Kat, dapat bergerak bebas di udaranya layaknya sedang terbang. Ini semua dikarenakan kemampuan uniknya untuk memanipulasi medan gravitasi. Boleh dibilang mirip dengan tokoh Yaya di serial animasi dari Malaysia, BoBoiBoy. Kemampuan Kat sebenarnya berasal dari "Dusty", kucingnya yang misterius.

Sebagai sebuah video promosi, trailer unik dari Gravity Rush 2 ini sangat menarik dan menghibur. Tentu saja semua itu berkat tokoh utamanya si kucing terbang terimut sedunia, hehe! Walau awalnya terlihat seperti anak kucing biasa, ternyata binatang peliharaan kakak beradik yang tinggal di suatu kamar apartemen itu memiliki kemampuan unik untuk menentang medan gravitasi.

gravity rush 2 tampilkan kucing terbang

Dengan kemampuan supernya, si kucing bisa berlari-lari disamping dinding dan juga di langit-langit apartemen. Video promosinya ditutup dengan kedua gadis dan juga si kucing terbang bebas di udara terbuka dengan wajah bahagia.

Sekuel game berjudul sama yang sempat dirilis empat tahun lalu itu akan hadir untuk konsol PlayStation 4 pada tanggal 19 Januari 2017 untuk wilayah Jepang dan 20 Januari 2017 untuk wilayah Amerika Utara.