Kuasa Motobot Akhirnya Ditunjukkan Melalui Episode Kedua BoBoiBoy Galaxy

| Oleh: Kylo | 10 Dec 2016 - 6:45 PM
2320
0
motor canggih boboiboy

Walau baru tayang sebanyak dua episode, BoBoiBoy Galaxy sudah banyak menampilkan aksi-aksi seru yang jauh lebih keren dari ketiga musim sebelumnya. Di episode ke-2 Motobot, Power Spherenya Ciciko, memperlihatkan kemampuannya. Yaitu menciptakan kendaraan canggih dengan seketika.

Dengan kekuatannya, Motobot memberikan kendaraan motor canggih untuk BoBoiBoy dan mobil bernuansa tank untuk Gopal. Melihat tampilan kendaraan BoBoiBoy dan Gopal yang keren banget itu. Kupaman jadi penasaran nih, seperti apa rupa kendaraan untuk Yaya, Ying dan Fang!

mobil tanknya gopal boboiboy galaxy

Kelebihan dari kuasa Motobot ternyata bukan hanya menciptakan kendaraan. Tapi kendaraan yang dibuatnya dapat kompatibel dengan kekuatan elementalnya BoBoiBoy dan kekuatan mengubah menjadi makanannya Gopal. Wuih, keren!

Dengan kekuatan elementalnya, walau sedang berkendara dengan motor canggihnya yang bisa bertransformasi menjadi “hover mode” itu, BoBoiBoy ternyata bisa mengeluarkan jurus “Kuasa Tiga”nya. Mangtap, kan? Masing-masing motornya BoBoiBoy itu mampu mengeluarkan kuasa angin, petir dan tanah untuk mengalahkan Mega Probe dan Adu Du.

motor boboiboy galaxy

Selain debut kendaraan canggih BoBoiBoy yang sepertinya bakalan jadi andalan baru di BoBoiBoy Galaxy. Di episode kedua bagian kedua yang telah bisa ditonton secara cuma-cuma di  channel Youtubenya Monsta itu, akhirnya BoBoiBoy sepakat untuk bergabung dengan kelompok TAPOPS. TAPOPS alias Tracker And Protector Of Power Spheres jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia menjadi pelacak dan pelindung dari para Power Sphere.

Dengan resminya BoBoiBoy bersama Gopal gabung ke kelompok Power Sphere, maka bisa dipastikan mulai episode mendatang, kita sudah akan bisa menyaksikan petualangan BoBoiBoy mengembara dari planet ke planet lain yang ada di Galaksi ini untuk menyelamatkan para Power Sphere yang bersembunyi dari kejaran para pemburunya. Wah, jadi tambah seru aja, nih!

Buat yang sudah tak sabar ingin memainkan game BoBoiBoy terbaru, simak artikel Yeah, Pre-registrasi BoBoiBoy: Galactic Heroes Telah Dibuka!