Kreator Satria Heroes Nyatakan Game Mobile Bima-X Akan Segera Diupdate Lagi

| Oleh: Kylo | 25 Feb 2017 - 7:21 AM
1567
0
update mobile game bima-x 2017

Perjalanan film Satria Heroes: Revenge of Darkness yang akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 4 Mei 2017 itu, sangatlah panjang. Semuanya dimulai semenjak sang kreator, Reino Barack, berusia masih 7 tahun. Pada umur yang masih sangat kecil itu, dia sudah bermimpi dan membayangkan tokoh-tokoh Superhero asli Indonesia yang akhirnya menjelma di Satria Heroes Revenge of Darkness.

Dalam perjalanan sebuah mimpi besar berubah menjadi passion itu menuntun pria ramah kelahiran 21 Juni 1984 itu membuat serial televisi, Bima Satria Garuda dan Satria Garuda Bima-X. Kesuksesan dua season dari Satria Series tersebut melahirkan game mobile Bima-X yang hingga saat ini telah di-download lebih dari 6,7 juta kali di Indonesia.

update mobile game bima-x 2017

Pada awal bulan Januari tahun lalu, game bergenre fighting itu sempat mendapat update karakter besar-besar yang membuat semangat para fansnya kembali bergelora menanti event-event terbarunya yang menghadirkan satu karakter baru persatu buah event.

Para karakter-karakter baru yang dimunculkan pada update waktu itu adalah Satria Harimau Torga Thunder Mode dan Satria Garuda Bima-X Earth Mode dari pihak Satria Heroes. Lalu ada dari pihak VUDO, update karakter barunya diwakili oleh kehadiran empat monster sekaligus yaitu Guiro, Magna, Nermean dan satu orang member dari kelompok Death Phantoms yaitu Great Monster Draconer.

Hingga saat ini masih banyak fans yang menanti update selanjutnya dari game mobile Bima-X. Di event The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017 lewat wawancara Goshen Media dengan Reino Barack terbuka sebuah harapan baru. “Harusnya kita rilis juga updatenya hari ini, tapi masih ada kendala. Tapi iya, kita tetap akan kembangkan juga game-nya,” kata Reino ketika ditanya mengenai perkembangan game Bima-X tentang apakah akan ada penambahan karakter baru.

update mobile game bima-x 2017

Jadi bisa dipastikan, game mobile Bima-X akan segera diupdate kembali namun tanggal rilisnya updatenya kapan dan karakter apa saja yang akan dihadirkan untuk saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut. Jika melihat dari jejeran karakter-karakter yang telah ada di game Bima-X, maka masih ada beberapa karakter baru dari serialnya yang belum dimunculkan di dalam game. Misalnya Bima-X Magnetic Mode, Torga Ice Mode, Lady Mosa, Rexor sang pemimpin Death Phantoms dan tentunya favorit para fans Evil Torga.

Sambil menunggu informasi berikutnya mengenai game mobile Bima-X, yuk pantau terus informasi-informasi terkini dan eksklusif dari Kupaman mengenai film Satria Heroes: Revenge of Darkness.

Buat yang sudah menunggu-nunggu mainan baru Bima-X simak dulu Review Mainan Bima-X DX Figure Flame Mode: Menjawab Impian Fans.

.