Kreasi Robot Voltron LEGO Buatan Fans Ini Memang Bikin Kagum!

| Oleh: Willy | 23 Apr 2016 - 1:54 PM
811
0
kreasi voltron LEGO

Buat pecinta LEGO yang kreatif, adanya LEGO Ideas sebagai ajang pamer kreasi memang sangat luar biasa. Karena bukan hanya dipajang dan dilihat, namun kreasi LEGO yang menarik juga dapat dipilih oleh sesama fans LEGO di seluruh dunia.

Nah, salah satu yang lagi heboh di website LEGO Ideas adalah kreasi dari pemilik akun len_d69. Soalnya dengan kreatifitasnya, dia menciptakan set LEGO dari anime mecha yang terkenal pada era 80-an yaitu Voltron.

robot voltron dari LEGO

Tapi bukan karena nostalgia anime yang membuat kreasi berbentuk robot ini jadi ngehits. Tapi karena sosok robot Voltron yang diciptakan oleh pemilik akun len_d69 ini memang keren. Secara detail, para pecinta robot Voltron setinggi 16 inci (sekitar 40,5 cm) pasti bakalan terkagum-kagum karena memang berhasil menciptakan kemiripan yang pas.

Namun masih ada lagi yang lebih bikin kreasi LEGO Voltron ini pastas dikagumi. Pada cerita anime-nya, robot Voltron yang besar itu sebeanrnya terbentuk dari gabungan lima robot yang lebih kecil, yaitu Black Lion, Red Lion, Green Lion, Blue Lion, dan Yellow Lion). Menariknya robot-robot kecil berbentuk robot singa pembentuk robot Voltron besar itu juga bisa dimainkan sendiri-sendiri.

lion robot voltron dari LEGO

Nah, kerennya, si pemilik akun len_d69 ini mampu mewujudkannya! Dia benar-benar membuat lima robot kecil berbentuk singa yang bisa bergabung untuk membentuk robot raksasa Voltron. Jadi robot singa hitam (Black Lion) akan membentuk kepala robot Voltron raksasa. Robot singa merah dan hijau (Red Lion dan Green Lion) akan membentuk tangan. Robot singa biru dan kuning (Blue Lion dan Yellow Lion) akan membentuk kedua kaki robot Voltron raksasa.

Siapa tau kamu juga kagum sama kreasi LEGO Voltron ini, klik aja link ini kalau mau menyampaikan dukungan buat penciptanya. Siapa tau nantinya kreasi robot Voltron ini bisa diproduksi betulan oleh LEGO seperti set LEGO Adventure Time yang juga berasal dari kreasi fans.

.