Kreasi Patung Harley Quinn Raksasa Dari LEGO Meriahkan New York Comic Con 2016

| Oleh: Willy | 08 Oct 2016 - 6:00 AM
59
0
patung harley quinn rakasa lego

Rupanya LEGO tak mau setengah-setengah di ajang New York Comic Con (NYCC) 2016 yang kini masih berlangsung. Agar kehadiran pabrikan mainan asal Demark itu makin dirasakan pengunjung yang datang di Javits Convention Center, New York, LEGO merasa perlu melakukan hal yang istimew pada event yang dihelat tanggal 6 Oktober sampai 9 Oktober 2016 ini.

harley quinn lego

Setelah memeriahkan San Diego Comic Con (SDCC 2016) dengan patung Jay Ninjago dan Wonder Woman seukuran asli dari kepingan bricks LEGO, di NYCC 2016 ternyata jurus yang sama tetap digunakan oleh LEGO demi menarik perhatian pengunjung. Bedanya, kali ini karakter yang dijadikan kreasi LEGO raksasa berukuran manusia adalah Harley Quinn.

Nampaknya terpilihnya karakter Harley Quin dijadikan patung LEGO rakasasa tak lepas dari kesuksesan Margot Robbie dalam memerankan karakter tersebut dalam film Suicide Squad. Namun rupanya LEGO lebih memilih menampilkan patung rakasasa Harley Quinn dari versi komik ketimbang versi film layar lebarnya.

kreasi patung harley quinn raksasa dari lego

Yang jelas untuk membuat kreasi patung Harley Quinn tersebut dibutuhkan waktu tak kurang dari 120 jam kerja untuk merampungkannya. Maklum saja kreasi patung Harley Quinn sebesar manusia yang memiliki tinggi sekitar 165 cm tersebut membutuhkan 12.789 keping bricks LEGO. Tak heran pula kalau bobotnya mencapai Rp 2,8 kg.