Kreasi MacBook Air Dari LEGO Ini Betul-Betul Menyerupai Aslinya!

| Oleh: Yudi | 16 Aug 2017 - 7:51 AM
212
0
kreasi macbook air dari lego

LEGO bisa jadi hanya sebuah mainan bricks biasa. Namun di tangan orang yang kreatif dan penuh imajinasi, LEGO seringkali berubah menjadi karya spektakular dan luar biasa. Tak jarang juga karya-karya tersebut akhirnya meraih penghargaan sekelas rekor dunia.

Bicara soal karya, baru-baru ini seorang mahasiswa asal Jepang berhasil mengejutkan netizen dan penggemar LEGO dengan kreatifitasnya. Pria bernama Sha Nagi dan pemilik akun Twitter @877dance ini berhasil membuat replika MacBook Air menggunakan brick LEGO.

replika macbook air dari lego

Meskipun terkesan sederhana dan tak terlalu menyolok dibanding karya hebat LEGO lainnya, namun kemiripan MacBook Air dari LEGO ini dengan versi aslinya mampu mencuri banyak perhatian. Terbukti ada lebih dari 54 ribu jumlah re-tweet sejak Sha Nagi mengunggah foto karyanya di Twitter tanggal 7 Agustus 2017 lalu.

Jika tak diperhatikan secara seksama, siapapun bisa tertipu oleh MacBook Air tersebut. Mulai dari bentuk, warna, dan detail dihadirkan sangat baik oleh mahasiswa Universitas Tokyo ini. Satu-satunya perbedaan jelas mungkin hanya ukuran MacBook Air asli yang terlihat lebih besar dibanding replikanya.

lego moc macbook air

Beberapa pengguna Twitter asal Jepang pun memberi reaksi yang beragam. Mulai dari terkejut karena kemiripannya, ucapan pujian, pertanyaan seputar proses pembuatan, hingga meminta pihak Apple untuk menjual karya tersebut.

Tak terlalu mengherankan jika Sha Nagi mampu membuat karya LEGO yang begitu mengesankan. Mahasiswa Universitas Tokyo ini ternyata tergabung dalam sebuah klub LEGO di universitasnya. Selain replika MacBook Air, Sha Nagi juga memiliki karya hebat lain yang dulu pernah dibuat.

Sementara itu simak juga Siapa Sangka Set LEGO Friends Ini Berasal Dari Kreasi Anak Berusia 9 Tahun.

.