Kreasi LEGO Santa Express Diserbu Penduduk London

| Oleh: Joy | 28 Nov 2015 - 1:50 PM
11
0
lego santa express london

Natal memang masih sekitar sebulan lagi. Namun di negara-negara tertentu, suasana Natal sudah mulai terasa. Apalagi LEGO ternyata punya tradisi tahunan untuk membuat kreasi bertema Natal di London Covent Garden, Inggris. Untuk memeriahkan Natal tahun ini, LEGO mempersembahkan kreasi bernama LEGO Santa Express.

LEGO Santa Express ini adalah kreasi berbentuk kereta api uap milik Santa Claus. Asal tau aja, kreasi ini dibuat dengan  menggunakan enggak kurang dari setengah juta keping bricks LEGO. LEGO Santa Express sendiri adalah kreasi kelima LEGO dalam jangka waktu lima tahun berturut-turut dalam menyambut Natal di London Covent Garden.

lego santa express london

Awal mula partisipasi LEGO di London Covent Garden adalah diawali tahun 2011 silam dengan membuat LEGO Christmas Tree setinggi 30 meter. Dilanjutkan dengan kreasi Giant Advent Calendar tahun berikutnya, Snow Globe pada tahun 2013 dan tahun lalu dengan kreasi berbentuk Santa’s Sleigh and Reindeer.

Nah, kreasi LEGO Santa Express yang dipajang mulai tanggal 26 November 2015 lalu, ternyata cukup heboh juga. Karena tidak hanya menampilkan lokomotifnya saja. Namun lengkap dengan tiga buah gerbong, dan sebuah kabin untuk masinis. Asiknya lagi ketiga gerbong yang “ditarik” lokomotifnya tidak kosong melompong. Melainkan penuh dengan hadiah natal dan juga pohon natal.

lego santa express london

Apalagi, LEGO Santa Express juga lengkap menampilkan sososok Elf yang menjadi masinis kereta tersebut. Masih pula dilengkapi dengan efek suara dan cahaya yang ditingkahi dengan uap yang menyembur dari cerobongnya. Wah, seru banget, yah? Tak pelak, LEGO Santa Express di London Covent Garden ini mulai diserbu oleh warga Inggris yang tidak mau ketinggalan memanfaatkannya untuk berfoto atau selfie.

Mungkin mumpung LEGO Santa Express ini masih berada di London Covent Garden sampai tanggal 29 November 2015 besok. Lho, kok cuma sebentar, yah?

.