Kreasi LEGO Dealer Ferrari Yang Keren Ini Habiskan 36 Ribu Keping Bricks dan Empat Tahun Pengerjaan!

| Oleh: Rio | 15 May 2017 - 3:17 PM
85
0
kreasi lego dealer ferrari

Tak bosan-bosan Kupaman sampaikan, bahwa ada istilah di kalangan pecinta LEGO bahwa LEGO bisa dibuat apa saja dan satu-satunya batasan selain ketersediaan parts hanyalah imajinasi perakitnya sendiri. Makanya tak heran banyak karya luar biasa yang dihasilkan lewat kreasi LEGO.

Nah, salah satu yang lagi bikin heboh fans LEGO adalah kreasi berbentuk dealer Ferrari karya seorang fans LEGO bernama Ryan Link. Gimana enggak heboh, selain menampilkan deretan berbagai jenis mobil sport Ferrari, dia menampilkan dealer Ferrari bukan hanya bagian luar bangunannya. Tapi sampai detail ke bagian dalamnya. Tambah heboh, Ryan juga membuat truk transporter Ferrari berukuran besar.

bagian dalam kreasi lego dealer ferrari

Saking detailnya dealer Ferrari dari LEGO karya Ryan Link, sampai-sampai ketika melihat kreasinya, kita merasa seperti melihat ke dalam dealer Ferrari betulan. Mulai dari ruang pamer (show room) yang selain dihiasi deretan Ferrari (tentunya dari LEGO) juga dibuat mosaik bergambar Ferrari, bengkel, sampai louge dengan berbagai jenis velg, setir dan pilihan warna. Apalagi Ryan melengkapi hasil kreasinya dengan lampu-lampu LED sehingga interior kreasi LEGO-nya terang benderang.

Namun tentu saja detail yang luar biasa itu harus ditebus dengan kerja keras. Ryan Link menggunakan tak kurang dari 36 ribu keping bricks LEGO. Secara Detail sang kreator dealer Ferrari dari LEGO itu mengungkapkan ia menggunakan 23 ribu keping bricks LEGO untuk bangunan, untuk truk transporter ia menghabiskan 5 ribu keping bricks LEGO, dan 8 ribu keping lainnya untuk membuat 8 mobil Ferrari.

pojok bengkel kreasi lego dealer ferrari

Tak hanya itu, Ryan Link juga menghabiskan waktu dan kesabaran cukup banyak untuk mewujudkan kreasinya tersebut. Menurut pengakuannya, ia membutuhkan waktu empat tahun lamanya! Wah, tapi kayaknya hasilnya sepadan dengan kreasi yang keren itu, ya?

Kalau mau melihat karya Ryan Link itu selengkapnya bisa intip di akun Flickr-nya.

.