Kreasi LEGO Berbentuk Makanan Ini Memang Bikin Lapar

| Oleh: Willy | 16 May 2016 - 10:53 AM
200
0
kreasi lego pizza dan milkshake

Konon, LEGO adalah mainan yang bisa dirakit jadi bentuk apa saja. Hal yang membatasinya hanyalah imajinasi pemainnya. Namun justru karena itulah kadangkala kita suka bingung mau bikin kreasi LEGO berbentuk apa karena sedang enggak punya ide.

Maka dari itu Kupaman enggak pernah bosan berbagi ide kreasi LEGO yang sudah dibuat oleh para fans LEGO lainnya supaya bisa jadi inspirasi buat kita semua. Sebagai salah satu contoh ide kreasi yang unik dan menarik datang dari seorang fans LEGO asal Jepang. Di tangan pemilik akun Twitter @nobu_tary ini kepingan-kepingan bricks LEGO bisa jadi tampak lezat.

kreasi lego makanan

Ya, soalnya berbeda dengan fans LEGO lain yang kebanyakan membuat miniatur kendaraan seperti kendaraan atau bangunan, seniman LEGO asal Jepang ini nampaknya berkonsentrasi membuat MOC (My Own Creation) LEGO dengan tema makanan. Wah, unik, ya?

Berkat kreasi-kreasinya yang unik kita jadi terinspirasi bahwa LEGO ternyata juga bisa memancing selera makan. Lihat saja berkat kreativitasnya, Tary mampu melahirkan kreasi-kreasi LEGO yang berbentuk pizza, hamburger, bahkan milkshake yang berada dalam gelas besar lengkap dengan toping es krim dan buah ceri di atasnya.

kreasi lego tempura

Sebagai orang Jepang, tentu bukan hanya makanan ala Barat saja yang menjadi inspirasinya. Tapi makanan khas Jepang juga mampu dibuatnya. Tentu saja dalam bentuk kreasi LEGO. Misalnya saja, bento lengkap dengan nasi, sayuran, lauk dan sumpit yang tentunya terbuat dari LEGO. Atau tempura yang nampak lezat di atas mangkuk berisi nasi. Yah, Kupaman jadi lapar, deh!

Nah, setidaknya kreasi LEGO karya @nobu_tary ini memberikan bukti bahwa klaim LEGO dapat dibuat menjadi bentuk apa saja memang terbukti. Namun lebih penting lagi, memberi kita inspirasi untuk menciptakan bentuk kreasi LEGO yang berbeda. Sehingga main LEGO jadi selalu kreatif dan menyenangkan!

.