Kratos Bertemu Dengan Anaknya Loki di Trailer Gameplay Terbaru God of War

| Oleh: Kylo | 17 Jun 2017 - 6:00 AM
440
0
jormungandr muncul di trailer game god of war

Diumumkan pertama kali pada event E3 tahun lalu, tahun ini game God of War lewat konferensi persnya Sony memperoleh sebuah trailer gameplay baru. Kratos yang penampilannya telah terlihat berbeda dengan di game-gamenya yang terdahulu itu, kembali terlihat bersama anaknya yang bernama Atreus.

Sang antihero yang dahulu terkenal dengan kebrutalannya itu, kini menjadi sosok ayah yang ingin menggembleng anaknya menjadi sosok tangguh dan mandiri. Unsur drama antara ayah dan anak yang coba ditampilkan di game terbaru God of War merupakan salah satu daya tarik dari game eksklusif ini.

god of war e3 2017

Game produksi Santa Monica Studio itu adalah kelanjutan dari franchise God of War. Sekarang tokoh protagonis utamanya, masih Kratos, telah berpindah ke wilayah lain setelah dirinya menghabisi hampir seluruh dewa dan dewi yang ada di mitologi Yunani.

Kratos kini berada di wilayah kekuasaan dewa-dewa dari mitologi Nordik. Itu loh, mitologinya bangsa Viking yang menampilkan dewa-dewa yang sudah sangat populer di seluruh dunia karena fim-film superhero Marvel, seperti Thor, Odin dan Valkyrie.

Yang menarik dari trailer berjudul “Be A Warrior” itu adalah di bagian akhir muncul sesosok ular raksasa yang dipercaya sebagai Jormungand/Jormungandr. Binatang misterius yang berniat untuk membantu Kratos dan anaknya itu, kemungkinan besar adalah salah satu dari tiga anak Loki dengan raksasa Angerboda yang bernama Jormungandr.

god of war jormungandr e3 2017

Di mitologi Nordik, Jormungandr dipercaya sebagai sang Ular Dunia, karena memang ukurannya yang sangat besar, akan membawa kehancuran bagi para dewa Nordik di peristiwa kiamat yang disebut sebagai Ragnarok.Pada peristiwa Ragnarok, diramalkan bahwa Ular Dunia Jormungandr akan bertarung habis-habisan melawan Dewa Petir, Thor.

Game God of War direncanakan untuk rilis pada awal 2018, eksklusif untuk konsol PlayStation 4.

.