Kostum Spidey di Spider-Man: Homecoming Bakal Punya "J.A.R.V.I.S."-nya Sendiri

| Oleh: Kylo | 04 Apr 2017 - 1:19 PM
501
0
kostum spider-man di homecoming bakal punya ai kayak jarvis

Berbeda dengan film Spider-Man eranya Tobey Maguire dan Andrew Garfield, di film live-action Spider-Man eranya Tom Holland, kostum superhero karya Steve Ditko dan Stan Lee itu diciptakan oleh si jenius kaya raya, Tony Stark.

Kecanggihan kostum Spider-Man buatan salah satu pendiri Avengers itu bisa dilihat dari trailer kedua Spider-Man: Homecoming. Nah, kali ini ada tambahan informasi baru nih, mengenai kecanggihan kostum tersebut yaitu kostum nya bakal punyai Artificial IntelIigence (AI) sendiri ala J.A.R.V.I.S.nya Tony Stark. Wuih, keren, kan?

Seperti yang kita ketahui AI yang ada di Marvel Cinematic Universe mempunyai suara khasnya masing-masing. J.A.R.V.I.S. yang telah bertrasnformasi menjadi The Vision, suaranya diisi oleh aktor Paul Bettany dan penggantinya F.R.I.D.A.Y., suaranya diisi oleh aktris Kerry Cordon.

kostum spiderman di homecoming bakal canggih dengn artificil intelligence

Nah, AI-nya dari kostum Spidey, suaranya bakal mengejutkan karakter Peter Parker. Hubungan antara Peter Parker dengan AI-nya bakalan kocak. Misalnya ketika Peter menanyakan mengenai arah untuk menuju suatu lokasi maka AI-nya akan merespon dengan apakah tuannya mau kesana dengan berjalan atau mengendarai mobil.

Saat ini belum ada kabar mengenai siapa yang akan menjadi “J.A.R.V.I.S.”-nya dari kostum Spider-Man terbaru itu.

Oh ya, tambahan lainnya adalah webshooter (alat untuk menembakan jaring laba-laba buatan) dari Spider-Man yang telah dimodifikasi oleh Tony Stark ternyata mempunyai beberapa fitur yaitu bisa mengeluarkan jarring untuk bergelantungan, bola jaring, menembakkan jaring dalam jumlah banyak pada saat yang bersamaan dan jaring yang berfungsi sebagai alat kejut.

spiderman di homecoming bakal ditemani ai mirip jarvis

Film solo pertama Spider-Man di Marvel Cinematic Universe, Spider-Man: Homecoming, akan menampilkan sosok Tony Stark dengan porsi yang lumayan banyak. Maklum, dia adalah mentornya Spidey, seorang superhero remaja yang baru saja memulai karirnya sebagai pembasmi kejahatan. Untuk hal itu, ia membutuhkan bimbingan sang Armored Avenger. Sepertinya salah satu cita-citanya Peter Parker alias Spider-Man adalah untuk bergabung dengan kelompok Avengers yang dikaguminya.

Spider-Man: Homecoming direncanakan untuk tayang di bioskop mulai tanggal 7 Juli 2017.

Simak juga dong, Inilah 10 Fakta Menarik Mengenai Spider-Man Homecoming.

.