Komik Monster Unleashed Bakal Dijadikan Sebuah Serial Tersendiri

| Oleh: Kylo | 23 Jan 2017 - 8:36 PM
269
0
komik monster unleashed

Komik crossover selanjutnya dari Marvel Comics setelah Civil War II adalah Monster Unleashed. Komik yang issue pertamanya telah terbit itu merupakan event besar yang enggak hanya melibatkan banyak superhero namun juga banyak monster-monster. Baik yang berasal Bumi, luar angkasa ataupun dari dimensi lain.

Event terkini yang sedang berlangsung itu ditulis oleh penulis Cullen Bunn dan ilustrasinya dikerjakan oleh Steve McNiven. Kisahnya adalah mengenai kemunculan monster-monster dari berbagai ukuran dan rupa yang tiba-tiba muncul di beberapa kota besar yang ada di dunia dan menghancurkan apa saja yang berada di sekitarnya.

 

kei kawade di komik monster unleashed

Berbeda dengan crossover Marvel yang terdahulu, Monster Unleashed menampilkan sebuah petualangan yang lebih besar dengan skala global. Karena peristiwa kemunculan para monster itu terjadi di lebih dari satu kota besar. Pembaca akan bisa melihat usaha para Superhero yang sedang berada di lokasi munculnya monster-monster berukuran raksasa itu mencoba untuk mengalahkan mahluk-mahluk tersebut sambil menyelamatkan penduduk sipil yang berada di wilayah bahaya.

Komik Monster Unleashed sendiri adalah sebuah komik mini seri sebanyak empat buah issue. Nantinya setelah kisahnya berakhir ternyata Marvel sudah mempunyai rencana baru untuknya. Yaitu dengan menjadikan “Monster Unleashed” sebagai serial komik, wuih.

Serial baru ini akan melanjutkan kisah petualangan dari Kei Kawade yang memiliki nama alias dari Kid Kaiju. Kid Kaiju inilah yang menyebabkan muncul-munculnya monster-monster di event Monster Unleashed. Kemampuannya adalah memunculkan apapun yang digambarnya.

serial komik monster unleashed

Selain Kid Kaiju yang telah bisa mengontrol monster-monster yang ada, ia juga akan team-up dengan demon hunter, Elsa Bloodstone. Bunn yang masih akan menjadi penulis dari serial Monster Unleashed sangat berharap untuk menggali lebih jauh potensi yang dimiliki Kid Kaiju.

“Kekuatannya tidak seperti yang dimiliki orang lain. Jika dipikir-pikir, dia benar-benar kuat, dengan potensi untuk menjadi pengubah dunia, tapi dia tetaplah hanya anak-anak. Bakal sangat menyenangkan melihbat bagaimana kekuatannya menguasainya dan bagaimana mereka bertumbuh bersama," kata Bunn lewat wawancaranya dengan situs Marvel.com.

Issue pertama dari event “Monsters Unleashed” telah hadir pada tanggal 1 Januari 2017 silam. Sedangkan serialnya akan dimulai pada bulan April 2017 mendatang.