Komentar Sutradara dan Direktur Marvel Studio Soal Bocoran Adegan After Credit di Film Avengers Age of Ultron

| Oleh: Rio | 21 Apr 2015 - 6:30 AM
37
0

Menjelang tayangnya, berita dan gosip seputar film Avengers: Age of Ultron makin santer aja. Salah satunya adalah kasus video "bocoran" di youtube yang konon merupakan after credit atau post credit dari film yang bakal tayang di Indonesia tanggal 22 April ini. Wah, pakai bocoran segala, kayak ujian nasional aja, ya?

Setelah video menghebohkan itu dibiarkan begitu saja, akhirnya baru deh sutradara Joss Whedon dan Presiden Marvel Studio, Kevin Feige angkat bicara. Seakan-akan menunggu sampai benar-benar heboh dulu. Padahal tentu bukan perkara sulit buat petinggi Marvel Studio untuk mengontak youtube untuk menghapus video tersebut sekiranya dianggap tidak benar.

Belakangan Joss Whedon dan Kevin Feige sama-sama kompak menyangkal video yang dianggap "bocoran" after credit  Avengers: Age of Ultron tersebut. Keduanya berbagi alasan tentang palsunya video tersebut. Pertama adalah Spider-Man memang akan bergabung di Marvel Cinematic Universe, tapi aktornya saja belum ketahuan. Bagaimana mungkin ada adegannya? Lagipula kostum Spider-Man nantinya akan berganti. Bukan seperti yang nampak  di video bocoran tersebut.

Kedua, kualitas gambar dan suara di video tersebut dianggap tidak mewakili film buatan studio Marvel. Ketiga adalah keduanya menjelaskan tidak ada after credit atau post credit di film  Avengers: Age of Ultron. Cuma belakangan Kevin Feige menyatakan kepada The Guardian bahwa bakal ada tag alias adegan pendek setelah credit title dimulai. Walau tetap kukuh tidak akan ada adegan after credit atau post credit.

Ya sudahlah. Yang penting kita jadi tau bahwa "bocoran" after credit film Avengers: Age of Ultron yang beredar di youtube itu tidak benar alias palsu. Buat yang belum tau, silakan lihat video bocoran after credit film Avengers: Age of Ultron yang ternyata palsu itu:

.