Komentar Pemeran Hulk Soal Pemilihan Pemeran She-Hulk

| Oleh: Alcana | 09 May 2015 - 4:44 PM
455
0
karakter she-hulk

Tinggi, besar, hijau, tapi bukan mutan? Pasti pikiran kita semua langsung tertuju sama satu nama, kan? Memang sih, semua ciri-ciri tadi sangat melekat sama Hulk sejak muncul komik pertamanya The Incredible Hulk #1 (1962). Lalu makin diperjelas secara visual lewat film layar lebar tahun 2003 silam. Kini karakter Hulk makin identik sebagai superhero andalan setelah bergabung dengan The Avengers (2012). Sekarang Mark Ruffalo sang pemeran jadi sosok dibalik semua aksi Hulk a.k.a Dr. Bruce Banner di dalam film.

Di balik heboh film The Avengers: Age of Ultron sekarang ini, Marvel nampaknya tak pernah kenal lelah memanjakan fansnya. Kali ini ada gosip Marvel mulai mencoba menggarap superhero baru yaitu She-Hulk, alias superhero versi cewek Hulk dalam layar lebar. Memang belum ada kepastian kapan film ini rilis, atau bakal jadi cameo di film Marvel lainnya. Tapi kabarnya Marvel sudah mulai mencari calon pemerannya, tuh.

Nah, walaupun She-Hulk belum pasti, namun rupanya pemeran Hulk, Mark Ruffalo cukup tertarik juga berkomentar tentang karakter ini. “Ini saran yang sangat baik, untuk melihat seseorang cewek bergabung dengan Avengers,” ucapnya.

Buktinya saat Mark Ruffalo dimintai komentar dan saran siapakah yang cocok memerankan karakter She-Hulk, dia langsung menyatakan punya dua kandidat. “Saya pikir Zoe Saldana akan menjadi She-Hulk yang luar biasa,” jawab Ruffalo. Atau seseorang yang tenang dan sopan kayak Emma Stone pasti seru” tambah Mark Ruffalo.

karakter she-hulk

Waduh! Kalau Zoe Saldana sih, sebelumnya  juga pernah jadi salah satu superhero Marvel. Sama-sama berwarna hijau pula lagi. Yup, Zoe Saldana merupakan memeran Gamora di film Guardian of Galaxy, yang rilis tahun 2014 lalu. Mungkin hal ini yang jadi salah satu alasan si Mark Ruffalo untuk milih Zoe sebagai salah satu pilihannya. Tapi apa mungkin Zoe jadi She-Hulk? Soalnya kan sekuel kedua Guardian of Galaxy sedang disiapkan oleh Marvel Cinematic Universe.

Pilihan kedua Mark Ruffalo agak aneh, memilih si cantik Emma Stone. Memang sih, Emma pun pernah menjadi salah satu bagian Marvel, tapi bukan sebagai superhero kayak Zoe Saldana. Emma jadi Gwen Stacy pacar dari Peter Parker alias Spider-Man di film The Amazing Spider-Man. Mungkin kita akan dibuat sedikit penasaran gimana jadinya kalo Emma Stone jadi mahkluk hijau besar, She-Hulk, ya? Ya, namanya juga pendapat!

FYI, She-Hulk pertama kali muncul di komik She-Hulk #1 tahun 1980. Komik ini diciptakan oleh Stan Lee dan John Buscema. Ceritanya berawal ketika Jennifer Walters terluka parah karena kecelakan. Kemudian sepupunya, Bruce Banner alias Hulk mentransfusi darahnya ke Jennifer Walters. Sehingga berubah jadi She-Hulk, dengan kekuatan yang hampir mirip dengan Hulk.

She-Hulk sekarang juga eksis sebagai karakter animasi di serial  Hulk and the Agents of S.M.A.S.H. Dalam versi komiknya, She-Hulk juga bergabung dengan The Avengers, sebelum akhirnya bergabung dengan Fantastic Four, menggantikan posisi The Thing. Hmm, tapi gimana aksinya dalam versi live action bareng superhero Marvel lainnya, ya?

.