Koleksi Kartu Yu-Gi-Oh Terlengkap Dipajang di Stasiun Shinjuku

| Oleh: Yudi | 20 Apr 2016 - 7:42 AM
1051
0
kartu yu-gi-oh terlengkap

Sebagai stasiun kereta tersibuk di dunia, stasiun Shinjuku, Tokyo, memang selalu dipadati oleh manusia. Maka tak heran jika lokasi ini sering menjadi pilihan untuk mempromosikan sesuatu ke masyarakat. Beberapa yang pernah melakukan hal tersebut adalah Dragon Quest Builder, yang diikuti juga oleh pihak Sony saat mempromosikan game Attack On Titan

Mungkin ini juga yang menjadi pertimbangan pihak Yu-Gi-Oh dalam mempromosikan film terbarunya. Seperti yang telah diketahui, Yu-Gi-Oh adalah sebuah anime dan manga yang mengangkat cerita tentang pertarungan TCG (Trading Card Game). Oleh karena itu, promosi ini pun tak jauh-jauh dari TCG.

display kartu yu-gi-oh di shinjuku

Tembok sepanjang koridor bawah tanah yang menghubungka Shinjuku dengan stasiun Shinjuku Sanchome disulap menjadi ruang display yang memamerkan seluruh koleksi kartu Yu-Gi-Oh. Ini adalah kartu asli yang diproduksi untuk TCG mulai tanggal 2 Februari 1999 hinga 22 April 2016. Total seluruh kartu tersebut mencapai 7.649 lembar.

Sontak saja hal ini langsung menarik perhatian pengunjung stasiun, terutama penggemar Yu-Gi-Oh–yang  pasti berharap bisa mengoleksi seluruh deck kartu tersebut. Jika harga satu deck normal yang berisi sekitar 40 kartu saja mencapai sekitar Rp 200 ribu, bisa dibayangkan berapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk mengoleksi 7.649 kartu.

yu-gi-oh the dark side of dimensions

Display raksasa ini juga mendapat penjagaan ketat dari pihak keamanan. Karena situasi stasiun yang sangat ramai bisa menjadi potensi untuk melakukan pencurian. Namun tak perlu khawatir, karena pengunjung masih diperbolehkan untuk melihat secara dekat dan mengambil foto kartu-kartu tersebut.

Film Yu-Gi-Oh terbaru yang berjudul The Dark Side of Dimensions akan mulai ditayangkan di Jepang tanggal 23 April mendatang. Sang pengarang manga-nya, Kazuki Tahashi berperan sebagai penulis naskah, ilustrator, sekaligus kepala produksi. Sementara untuk pengisi suara Yugi dan Kaiba akan diperankan oleh pengisi suara aslinya di anime.Yu-Gi-Oh: The Dark Side of Dimensions juga dikabarkan akan dirilis secara internasional akhir 2016.

Info terbarunya, ada tim pengembang software yang menamakan diri General Heed–atau yang lebih dikenal sebagai Generalkidd di YouTube, tengah mengerjakan sebuah project bernama Yu-Gi-Oh! For HoloLens. Ini adalah sebuah game battle-card Yu-Gi-Oh dengan konsep AR (Augmented Reality) yang bisa dibilang cukup mirip dengan game smartphone Pokemon Go sehingga Battle Card Yu-Gi-Oh Hadir Dalam Dunia Nyata.

.