K'NEX Flash Fire Motorized Blaster Building Set: Blaster Motorized Ala K'NEX

| Oleh: Willy | 24 May 2016 - 8:38 PM
64
0
kemasan k'nex force flash fire

Persaingan di antara produsen blaster nampaknya memang makin ketat semenjak NERF yang sekian lama melenggang kedatangan pesaing seperti BOOMco. Malahan K’NEX yang tadinya fokus di mainan konstruksi juga ikut meramaikan persaingan.

Nah, belakangan malahanan K’NEX juga merancang sebuah blaster motorized bertajuk Flash Fire Motorized Blaster Building Set. Dengan menggunakan motor bertenaga batere, K’NEX Flash Fire Motorized Blaster Building Set mampu memberondongkan peluru tanpa perlu dikokang.

variasi bentuk k'nex force flash fire

Hadirnya Flash Fire Motorized Blaster Building Set tentu saja merupakan angin segar bagi para pecinta mainan blaster. Sebab Flash Fire Motorized Blaster Building Set buatan K’NEX ini bukan mainan blaster biasa. Namun memiliki keunikannya sendiri.

Seperti yang disebutkan di atas, K’NEX memang berawal dari mainan konstruksi. Karena itulah semua blasternya termasuk Flash Fire Motorized Blaster Building Set terdiri bagian-bagian yang harus dirakit. Tentunya keunikan Flash Fire Motorized Blaster Building Set tidak sampai di situ saja.

part motorized k'nex force flash fire

Karena terdiri dari part-part yang harus dirakit, para pembelinya tidak hanya merasakan keseruan ketika merakitnya. Tapi juga jadi leluasa untuk melakukan kustomisasi atau modifikasi bentuk. Syaratnya punya kreativitas dan punya part-part yang diperlukan. Kalau sudah punya K’NEX blaster atau mainan konstruksi K’NEX sebelumnya, tentu kustomisasi yang dilakukan bisa makin berkembang.

Kemampuan dasar K’NEX Flash Fire Motorized Blaster Building Set adalah mampu melontarkan peluru sampai nyaris 23 meter. Berkat motor listrik dan tenaga dari dua batere ukuran AA, sepuluh peluru yang disimpan di magasin model klip bisa diberondongkan. Sayang sekali belum ada tanda-tanda K’NEX Flash Fire Motorized Blaster Building Set masuk ke sini.

.