Kloningan Gagal Superman Bakal Muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice

| Oleh: Rio | 14 Jan 2016 - 4:25 PM
350
0
batman v superman: dawn of justice

Munculnya villain kelas kakap seperti Lex Luthor dan pada akhirnya Doomsday di bagian akhir trailer Batman v Superman: Dawn of Justrice aja rasanya sudah cukup maksimal. Eh, tau-tau sang sutradara, Zack Snyder malah ngebocorin kalau, bukan hanya dua dedengkot villain tersebut yang bakal nongol di film superhero yang bakalan tayang di dibioskop beberapa bulan lagi  itu. Nah, lho!

Bocoran ini juga disinggung oleh penulis cerita Batman v Superman: Dawn of Justice, Devin Faraci melalui salah satu cuitannya di Twitter. Menariknya, villain lain yang bakalan muncul ini bukan villain kacangan atau sekadar pelengkap penderita. Melainkan villain yang asal muasalnya merupakan kloning gagal dari Superman sendiri, yaitu Bizzaro!

bizzaro bakal muncul di batman v superman

Nah, tentunya Bizzaro enggak bisa muncul dengan sendirinya. Merujuk dari komiknya sendiri, dalam Post-Crisis DC Comics, Bizarroadalah ciptaan dari Lex Luthor. Ini menunjukkan bahwa Lex Luthor dalam Batman v Superman cukup punya kekuatan sekaligus merupakan ilmuwan yang jempolan.

Selain menguasai jasad General Zod dan akhirnya mengubahnya menjadi Doomsday, kemungkinan besar ia punya akses untuk mengambil DNA Superman. Mungkin saja, aia sempat membuat Superman lunglai untuk sementara dengan menggunakan Kryptonite dan mengambil sampel DNA Superman untuk membuat Bizzaro.

lex luthor di batman v superman

Nah, selain itu kita juga harus maklum bahwa kemunculan Bizarro di Batman v Superman: Dawn of Justice ini bukanlah kemunculan yang sia-sia belaka. Namun memang sebagai perkenalan sekaligus penyambung cerita untuk film superhero DC selanjutnya (kebetulan juga digarap oleh Zack Snyder), yaitu Justice League.

Sayangnya kalau Lex Luthor sudah jelas diperankan oleh Jesse Eisenberg dan Doomsday akan diperankan oleh Michael Shannon, belum jelas siapa aktor yang akan memerankan Bizarro. Batman v Superman: Dawn of Justice sendiri dijadwalkan akan tayang 25 Maret 2016.

.