Klip Aksi Dahsyat Team Capt di MTV Movie Awards Bikin Puas

| Oleh: Rio | 11 Apr 2016 - 12:37 PM
210
0
scarlet witch dan captain america

Siapa yang meragukan kegarangan timnya Captain America alias Team Capt? Kalau kamu termasuk salah satunya, silakan singkirkan keraguan itu jauh-jauh. Soalnya di MTV Movie Awards yang baru saja berlangsung, ternyata Chris Evens sang pemeran Captain America membawa oleh-oleh video klip terbaru Captain America yang menampilkan aksi Team Capt.

Ternyata aksi Team Capt dalam viseo klip tersebut memang terbilang dahsyat. Video klip yang menampilkan Captain America, Falcon, Scarlet Witch dan Bucky tersebut pasti bisa memuaskan fansnya Team Capt. Dalam adegan di dalamnya terlihat Team Capt sedang menyerbu sebuah bangunan dengan penjagaan pasukan bersenjata lengkap dengan rompi anti peluru, helm kevlar dan masker gas.

captain america

Buat siapapun termasuk pasukan lain, gedung yang dijaga pasukan bersenjata lengkap terbilang nyaris mustahil bisa dimasuki tanpa jatuh korban dipihak penyerbu. Walaupun demikian, rupanya Team Capt memang bukan kumpulan superheo kelas dua. Tak ayal baik Captain America, Falcon dan Scarlet Witch terlihat merangsek dan mematahkan perlawanan dari pasukan tersebut tanpa ampun.

Pada misi yang kemungkinan untuk menjemput Bucky tersebut (Bucky juga ada dalam klip ini), terlihat betapa Captain America cukup ganas ketika berhadapan dengan pasukan penjaga. Bahkan Capt sempat memerkan kekuatannya. Sekali tendang, mobil pick up sekelas Ford Ranger bisa bergeser dan menghantam seorang prajurit yang tentu saja langsung pingsan dengan sukses!

aksi scarlet witch tak kalahs eru

Sementara The Falcon dengan kemampuan terbangnya seperti memamerkan atraksi aerobatik, menyambar-nyambar sambil menghantam lawan bersenjata lengkap. Scarlet Witch juga tak kalah aksi. Dengan kekuatan telekinetik dan magisnya, ia menahan berondongan peluru senapan serbu sambil menghantam balik lawan tanpa menyentuhnya. Sementara Bucky belum banyak terlihat beraksi kecuali terlibat pertarungan jarak dekat dengan Tony Stark. Ant-Man dan Hawkeye gimana? Belum nampak sama sekali, mungkin saja memang disimpan untuk aksi yang lebih seru.

Nah, buat kamu yang memang merupakan fansnya Team Capt, rasanya video klip ini benar-benar memuaskan. Sementara buat kamu yang mengidolakan timnya Iron Man nampaknya harus menunggu aksi Iron Man dan kawan-kawan. Atau, malah mau membelot jadi fansnya Team Capt? Hihihi!

Nah, karena videonya masih eksklusif buat MTV, untuk sementara kita lihat dulu versi di bawah ini sementara menunggu versi yang lebih bagus gambarnya!

.