Kit Kat Sushi Akan Sambut Pengunjung Kit Kat Specialty Shop di Ginza

| Oleh: Joy | 31 Jan 2017 - 8:51 PM
51
0
kit kat sushi meguro

Selama ini Jepang sudah dikenal memiliki berbagai varian rasa Kit kat. Bahkan cemilan yang di negeri kita hanya terkenal dengan rasa cokalatnya itu punya berbagai jenis rasa yang “ajaib” di Jepang. Nah, nampaknya karena banyaknya penggemar Kit Kat dengan berbagai rasa di Jepang, dalam minggu-minggu ini akan dibuka Kit Kat shop pertama di Jepang yang bertempat di pertokoan terkenal Ginza, Tokyo.

Kit Kat specialty shop ini akan dibuka dengan posisi menghadap jalanan demi menarik banyak pengunjung. Untuk menarik pengunjung ke toko yang akan mulai dibuka mulai tanggal 2 Februari 2016 nanti tersebut, juga sudah disiapkan sesuatu yang spesial, yaitu Kit Kat sushi!

kit kat sushi uni

Kit Kat Sushi tersebut akan tampil dalam tiga macam gaya yaitu Maguro (tuna), Tamago (telur), dan Uni (landak laut). Tapi jangan takut, bukan berarti Kit Kat menciptakan rasa Kit Kat baru sesuai rasa sushi tersebut di atas. Namun hanya menginspirasi saja.

Sejatinya Kit Kat Sushi Maguro adalah Kit Kat rasa Rapsberry yang ditumpuk dengan puffed rice (jipang) berlapis coklat putih. Sementara Kit Kat Sushi Uni adalah Kit Kat rasa melon Hokkaido dan keju mascarpone dibungkus dengan rumput laut.  Sedangkan Kit Kat Sushi Tamago adalah Kit Kat rasa puding labu ditumpuk bersama jipang yang dibungkus rumput laut. Jadi Kit Kat sushi adalah kit kat yang disajikan sedemikian rupa jadi mirip sushi. Tapi, memang jadi lucu, sih!

kit kat sushi tamago

Kit Kat Sushi ini sebenarnya pernah bikin heboh tahun lalu setelah Kit Kat menggunakannya dalam iklan untuk menyambut April Mop 2016. Namun kali ini Kit Kat malah benar-benar menggunakan Kit Kat Sushi untuk mempromosikan Kit Kat shop di pusat perbelanjaan Ginza. Jadi, bukan bercanda lagi.

.