Kisah Ant-Man Ketemu Team Cap di Captain America: Civil War

| Oleh: Kylo | 15 Apr 2016 - 8:36 PM
435
0
clint barton dan scott lang

Di akhir film Ant-Man (2015) penonton sudah terlebih dahulu dikasih hint oleh Marvel Studios bahwa Scott Lang akan membela Team Cap di film pertama fase ketiga Marvel Cinematic Universe Captain America: Civil War. Melalui post-credit scene terlihat Steve Rogers dan Sam Wilson bersama Bucky Barnes yang sedang terbelenggu. Tidak bisa menghubungi Tony Stark karena masalah regulasi Sokovia Accords, Sam mengusulkan seseorang (Scott Lang/ Ant-Man) yang mungkin bisa membantu mereka.

Melalui acara “Jimmy Kimmel Live!” yang mengundang sebagian dari Team Cap yaitu Chris Evans, Sebastian Stan, Athony Mackie dan Paul Rudd diputar sebuah klip eksklusif. Dalam acara talkshow berdurasi 60 menit itu ditampilkan sebuah klip pendek dari Captain America: Civil War yang memperlihatkan untuk pertama kalinya pertemuan perdana antara Scott-Lang/Ant-Man dengan seluruh Team Cap yang terdiri dari Captain America, Hawkeye, Falcon, Scarlet Witch dan Winter Soldier.

scott lang dan steve rogers

Di klip ini terlihat rekrutan baru Team Cap Scott Lang yang terkagum-kagum ketika bertemu langsung dan bersalaman dengan Captain America. Saking kagumnya ia menyalami legenda hidup Perang Dunia kedua untuk waktu yang cukup lama.

Sebagai Ant-Man Scott akan menjadi aset yang sangat berharga untuk Team Cap ketika bertarung dengan Team Iron Man. Karena kemampuannya yang bisa mengecilkankan ukuran tubuh ia dapat membuat serangan yang tidak terduga untuk pihak lawan. Walau belum ada konfirmasi resmi tapi kemungkinan Ant-Man dengan kostum barunya yang terlihat sangat keren itu juga akan dapat memperbesar ukuran tubuhnya jauh melebihi ukuran manusia normal. Ia akan memakai nama sandi Giant-Man ketika berubah menjadi “raksasa.” 

captain america dan falcon

Apakah Giant-Man ini akan benar-benar ada? Hanya waktu yang akan menjawabnya pada tanggal 27 April mendatang ketika film Captain America: Civil War tayang di Indonesia.  

.