Ketemu Batman dan Superman di Mall: Choose Your Side!

| Oleh: Kylo | 22 Mar 2016 - 6:22 PM
304
0
event batman v superman di pim 2

Mulai besok, film yang akan menayangkan duel antara dua superhero paling populer di DC Comics akan segera bisa kita nikmati di bioskop dua hari lebih dulu dari penayangan di Negeri Paman Sam. Untuk meramaikan film kedua dari DC Extended Universe ini, Pondok Indah Mall (PIM) 2 Jakarta mengadakan event “Superman v Batman, Choose Your Side”.

Acara yang berlangsung dari tanggal 17 Maret hingga 3 April 2016 ini terbagi menjadi dua area yaitu area Batman dan area Superman. Di area Bayman terdapat patung life-size Armored Batman berikut Bat Signal-nya. Sementara di area Superman ada  patung life-size Man of Steel yang keren dan mirip banget dengan yang ada di filmnya.

event batman v superman choose your side

Tiap area selain menampilkan berbagai merchandise resmi Batman v Superman: Dawn of Justice seperti action figure, buku, baju, tas dan lain-lain ada juga beberapa aktivitas seru yang bisa kamu lakukan . Di areanya Batman ada 3 buah display mainan Hot Toys dari seri Man of Steel, Artis Mix dan Cosbaby yang sudah tertera harga resminya masing-masing. Siapa tahu siapa tahu kamu tertarik untuk melakukan pre-order.

Selain itu di area ini juga terdapat “Batman Rescue 3D Trick Art” berupa sebuah foto yang dibuat seolah-olah sang Bat of Gotham sedang menyelamatkan kita yang sedang jatuh dari gedung.

Untuk di areanya Superman, ada stand Daily Planet yang menampilkan berbagai majalah luar negeri yang membahas Batman v Superman: Dawn of Justice dan berbagai selebaran dari koran Daily Planet.

event batman v superman di mal pondok indah 2

Masih ada beberapa kegiatan seru yang bisa dilakukan. Misalnya pada tanggal 25 hingga 27 Maret 2016 nanti bakal ada Meet and Greet dengan Justice League. Wah, untuk yang satu ini jangan sampai terlewatkan, nih! Kapan lagi bisa bertatap muka langsung dengan Batman, Wonder Woman dan The Flash? Makanya diingat baik-baik yah, tanggalnya.

Sebelum menyaksikan film Batman v Superman: Dawn of Justice, rasanya enggak afdol jika belum berkunjung ke event ini. Terutama untuk warga Jakarta dan sekitarnya yang suka selfie, di event ini bisa selfie bareng Batman atau Superman walaupun bukan sosok aslinya.

.