Keren! Tahun Depan Game Final Fantasy XIV Crossover Dengan Serial Tokusatsu GARO

| Oleh: Kylo | 25 Dec 2016 - 12:00 PM
243
0
final fantasy crossover garo

Lewat acara Final Fantasy XIV Fan Festival 2016 yang berlangsung di Tokyo, Square Enix mengumumkan expansion selanjutnya untuk game Final Fantasy XIV yang berjudul, Stormblood. Ada yang spesial dari expansion yang bakal dirilis pada 20 Juni 2017 itu salah satunya adalah kolaborasi spesial dengan serial Tokusatsu Jepang, GARO. Wuih, mantab dengan ini Ksatria Makai bisa berpertualang di dunia Eorzea yang luas dan menakjubkan.

Lewat kolaborasi spesial Final Fantasy XV dengan GARO ini, disainer sekaligus kreator dari serial Tokusatsu yang dilabeli "Hyper Midnight Action Drama" itu pemain akan bisa memodifikasi kostum yang dikenakan karakternya seperti seorang Pendeta Makai atau Ksatria Makai. Selain itu kita juga akan bisa bertransformasi seperti layaknya seorang Ksatria Makai yang ada di serial GARO lengkap dengan jubah besi “Makai Armor”-nya.

 

scene final fantasy crossover garo

Melalui trailernya baru terungkap ada beberapa Makai Armor yang nantinya bisa dikenakan di expansion Stormblood yaitu Golden Knight Garo, Zero the Silver Fanged Knight, Dan the Midnight Sun Knight dan Kiba The Dark Makai Knight.

Selain Makai Armor, tunggangan yang kita kendarai juga dilengkapi dengan disain armor spesial yang membuatnya menjadi mirip dengan tunggangan para Makai Armor yaitu kuda Mado seperti Goten, Ginga dan Hayate. Keren!

final fantasy kolaborasi dengan serial tokusatsu garo

Berbagai item yang bertema GARO didisain langsung oleh kreatornya Keita Amemiya. Perlengkapannya akan bisa digunakan oleh gender yang berbeda dan berbagai job yang ada. Semuanya bisa didapat melalui Gold Saucer atau PvP. Sedangkan untuk tunggangannya akan menjadi hadiah achievement.

Pre-order dari expansionnya akan dimulai dari tanggal 24 Januari 2017. Untuk Collector Edition dari Stormblood-nya akan menawarkan tunggangan Slydra, minion Bartz dari game Final Fantasy V dan senjata Chicken Knife untuk job Red Mages.

Tak kalah seru dan jangan sampai terlewat untuk disimak, Ariana Grande Akan Menjadi Karakter Dalam Game Final Fantasy Brave Exvius.