Keren! Star Wars: The Force Awakens Jadi Film Pendek Dengan Emoji

| Oleh: Kylo | 05 May 2016 - 3:59 PM
74
0
star wars the force awakens versi emoji

Masih belum nonton film Star Wars Episode VII: The Force Awakens hingga saat ini? Blu-ray dan DVD-nya sudah resmi beredar, loh! Malas karena ceritanya kepanjangan? Enggak masalah karena sekarang ada solusi yang bakal menarik untuk fans Star Wars yang hardcore ataupun para penonton awam.

Dalam rangka memperingati Star Wars Day pada tanggal 4 Mei 2016 kemarin, Disney melalui channel Youtube resminya mengeluarkan klip video yang berisi film Star Wars: The Force Awakens. Loh kok bisa? Sebentar dulu, maksudnya disini adalah Disney merilis sebuah klip video berdurasi kurang dari lima menit yang menceritakan secara keseluruhan dari salah satu film terlaris di tahun lalu tersebut. Keren kan? Film yang aslinya berdurasi 2 jam 15 menit itu bisa dipadatkan jadi sebuah klip berdurasi total 3 menit 19 detik saja.

star wars the forece awakens emoji

Secara keseluruhan disini maksudnya pada bagian-bagian terpentingnya saja, alias rangkumannya. Hal yang menarik di sini adalah rangkuman film Star Wars: The Force Awakens ini dibuat dengan menggunakan emoji-emoji yang lucu dan menggemaskan.

Kita akan bisa melihat scene-scene yang seru dan menegangkan di film aslinya tampil dengan versi yang lebih kocak dan mengundang tawa karena penggunaan emoji. Scene-scenenya juga dibuat bergaya seperti ketika kita sedang chatting.

Scene “Traitor” yang fenomenal banget di internet yaitu pada saat Battle of Takodana, cukup diwakili dengan penggunaan image bertipe Gif dari First Order Stormtrooper yang sedang bergaya dengan baton-nya. Kemudian ia ditembak dengan bowcaster-nya Chewie oleh Han Solo.

emoji star wars the force awakens

Scene ketika Rey sedang diinterogasi oleh Kylo Ren dibuat menjadi ala memilih setingan privacy untuk sebuah akun sosmed. Sedangkan adegan yang bikin semua fans Star Wars terharu yaitu ketika Han Solo ketemu langsung dengan Kylo Ren yang ternyata adalah Ben Solo (anaknya yang telah lama menghilang), malah menjadi adegan percakapan yang akan membuat kita tersenyum.

Benar-benar hampir komplit banget rangkuman setiap scene yang ada di film layar lebarnya. Bahkan hingga sampai ke saat Rey bertemu dengan Jedi legendaris, Luke Skywalker. Singkat, padat, jelas dan lucu. Jadi kalau kamu masih nge-hype dengan Star Wars: The Force Awakens atau hanya sekedar orang biasa yang penasaran seperti apa kisah yang ada di film perdana dari sekuel trilogy Star Wars itu, bisa menonton langsung klip berdurasi singkat ini di Youtube.

Memang sih, klip pendek ini enggak bisa menjadi patokan untuk menilai secara keseluruhan film garapan J.J. Abrams itu. Tapi lumayan kok, buat seru-seruan dan lucu-lucuan.

.