Keren, Pria Ini Berhasil Tampilkan Cosplay Ala Aplikasi Pokemon GO!

| Oleh: Kylo | 01 Nov 2016 - 7:00 PM
89
0
cosplay menjadi aplikasi pokemon go

Cosplay menjadi berbagai tokoh karakter baik itu dari film, animasi, komik maupun video game itu sudah biasa. Seorang pria bernama Matt Borgelt melakukan gebrakan yang cukup luar biasa dengan bercosplay ria menjadi sebuah aplikasi. Yup, kamu nggak salah baca, ia bercosplay menjadi sebuah aplikasi.

Setelah tahun lalu sukses dengan cosplaynya yang menjadi aplikasi Tinder, mattcyborgelt membuat kejutan selanjutnya di tahun ini, tepat di hari Halloween, dengan bercosplay menjadi sebuah aplikasi game, Pokemon GO. Aplikasi game yang sempat sangat populer di seluruh dunia termasuk Indonesia, beberapa bulan silam.

pokemon go poke stop

Sama seperti aplikasi Tinder, cosplay Pokemon GOnya mattcyborgelt juga menampilkan beberapa bagian yang fungsional layaknya apa yang terdapat di aplikasi aslinya yang menampilkan perburuan monster digital yang dikombinasikan dengan teknologi Augmented Reality itu.

Yang membuat Kupaman terkagum-kagum dengan cosplay aplikasi Pokemon GO ini adalah setiap bagian yang ada di kostumnya fungsional dan bisa berfungsi mirip dengan apa yang ada di aplikasinya. Misalnya lambang Poke Stopnya jika diputar dibagian bawahnya akan mengeluarkan beberapa buah Poke Ball. Nah Poke Ball itu jika dilemparkan ke bagian layar yang terdapat gambar Pikachunya. Maka Pikachu tersebut akan “masuk” ke Poke Ball.

cosplayer aplikasi pokemon go

Enggak hanya disitu saja kemiripannya, Poke Ball yang telah berisi Pikachu di dalamnya itu akan bergerak-gerak lalu kemudian diam. Pertanda bahwa Pokemon tikus yang imut dan menggemaskan tersebut telah berhasil ditangkap. Terakhir sebagai penutup, akan muncul lambang tiga bintang diatas Poke Ballnya. Wuih keren, detil banget cosplay aplikasinya Pokemon GO-nya.

Tahun lalu menjadi aplikasi Tinder kemudian tahun ini menjadi aplikasi Pokemon GO. Kira-kira tahun depan Matt bakal cosplay jadi apa yah? Yang pasti dua cosplaynya sebagai aplikasi yang memiliki beberapa bagian yang berfungsi seperti aplikasi aslinya itu jelas unik dan keren banget. Bravo, Matt!

Baca juga: Panduan Cosplay: Self Cosplay Photo Session Hasilnya Lebih Keren Dari Selfie Biasa!