Keren! Episode Pamungkas Power Rangers: Ninja Steel Hadirkan Tiga Ranger Merah

| Oleh: Kylo | 22 Nov 2017 - 7:35 AM
383
0
tiga ranger merah di power rangers ninja steel episode 21

Warning: Artikel Ini Mengandung Spoiler Power Rangers: Ninja Steel Episode 21

Episode terakhir serial Power Rangers: Ninja Steel hadirkan dua kejutan yang keren! Ternyata untuk mengalahkan sang boss terakhir, Galvanax, para Ranger memperoleh tambahan dua Ranger Merah baru, loh. Jadi selain Brody, untuk kali pertama dan mungkin yang terakhir, ada tambahan dua Ranger Merah baru di serial Power Rangers yang sama.

Untuk mencegah Galvanax memperoleh Ninja Power Star miliknya, Brody melakukan tindakan nekat yang sama seperti ayahnya lakukan satu dekade lalu. Dia menghancurkan Ninja Power Star-nya dengan menggunakan pedang katana milik sang ayah.

power rangers ninja steel episode 21 kedatangan dua ranger merah baru

Anehnya, tindakan Brody tersebut malah membuat kepingan-kepingan yang berasal dari Ninja Power Star miliknya yang telah hancur, menjadi tiga buah Ninja Power Star Ranger Merah, keren!

Jadi selain Brody sang Ranger Merah, di episode pemuncak yang tayang beberapa hari yang lalu itu, Mic Kanic dan Master Dane Romero juga ikut menjadi Ranger Merah. Master Dane Romero adalah ayah dari Brody dan Aiden yang disangka telah tewas oleh Galvanax sepuluh tahun silam.

Singkat cerita, Galvanax berhasil dikalahkan tapi para Rangers kehilangan seluruh Ninja Star mereka. Cerita masih belum selesai karena Madame Odius masih hidup dan siap membalaskan dendamnya.

kejutan ranger merah di power rangers ninja steel episode 21

Serial Power Rangers: Ninja Steel akan dilanjutkan tahun depan oleh serial Power Rangers: Super Ninja Steel yang akan menjadi bagian perayaan hari jadi franchise Power Rangers ke-25.

Juga telah dikonfirmasi bahwa serial Power Rangers: Super Ninja Steel, mirip seperti serial Power Rangers: Super Megaforce, akan menampilkan para Rangers populer yang berasal dari season-season sebelumnya, asik!

Walau enggak tayang di Indonesia, tapi kita bisa menyaksikan episode-episode terbaru Power Rangers: Ninja Steel melalui channel Youtube Neo-Saban Power Rangers. Per-episodenya dipecah menjadi beberapa bagian, ya.