Kendaraan Baru Batman di The LEGO Batman Movie Terungkap Lewat Bocoran Mainannya

| Oleh: Rio | 06 Nov 2016 - 7:58 PM
123
0
mainan the lego batman movie

Selain trailer terbaru The LEGO Batman Movie yang kocak, info bocoran mainan barunya juga tak kalah asik disimak. Malahan kita jadi dapat petunjuk bentuk kendaraan baru Batman di The LEGO Batman Movie, nih!

The Joker Balloon Escape
Set ini menggambarkan pelarian Joker dengan menggunakan balon. Terdapat dua minifigure yaitu Joker dan Batman. Yang menarik adalah Joker yang dengan konyolnya menggunakan peralatan berupa jetpack yang dilengkapi dengan balon di punggungnya untuk melarikan diri dari Batman.

set the joker balloon escape the lego batman movie

Tak kalah seru, minifigure Batman juga dilengkapi dengan aksesoris berupa pistol yang bisa menembakkan grappler hook, lengkap dengan talinya untuk menangkap si badut penjahat yang ingin melarikan diri tersebut.

Sisanya, ada seperangkat alat peledak besar yang nampaknya ditinggalkan Joker untuk menimbulkan teror bagi kota Gotham. Lengkap dengan jam yang nampaknya jadi alat pengatur waktu peledakan. Set The Joker Baloon Escape ini terdiri dari 124 piece part LEGO dan rencananya dibanderol 14,99 Dolar (sekitar Rp 196 ribu).

The Scutter
Nah, mainan ini sekaligus menguak kendaraan baru Batman di film The LEGO Batman Movie. Bentuknya keren banget nih dengan 4 lengan seperti kelelawar ketika sedang tidak merentangkan sayapnya. Tambahan lagi, pada bagian kepalanya mirip kelelawar lengkap dengan telinganya ini, terdapat kokpit di mana minifigure Batman bisa ditempatkan di dalamnya.

set the scutter the lego batman movie

Serunya lagi ukurannya nampak besar banget dengan gaya robotik. Bisa dilihat dari perbandingannya dengan ukuran minifigure LEGO. Selain keempat “kakinya” nampak cukup fleksibel untuk digerakkan. Juga terlihat beberapa flick missile (yang biasanya dapat ditembakkan) dan sebuah mesin pelontar jaring di bagian punggungnya.

Ngomongin minifigure, di set The Scutter ini terdapat banyak minifigure, loh! Seperti Joker, Poison Ivy, Commisioner Gordon, Barbara Gordon, Robin dan tentunya Batman yang dilengkapi dengan aksesoris berupa Jetpack. Set ini terdiri dari 775 piece part LEGO dan rencananya akan dibanderol dengan harga 79,99 Dolar (sekitar Rp 1 jutaan).