Kenalan Lagi Dengan Thor dan Hulk di Komik Thor: Ragnarok Prelude Sebelum Menyaksikan Filmnya

| Oleh: Kylo | 21 Aug 2017 - 6:39 PM
257
0
komik mini seri thor: ragnarok prelude

Sudah menjadi tradisi dari Marvel Comic untuk merilis komik-mini seri Prelude sebelum film MCU terbarunya akan tayang di bioskop. Setelah komik Spider-Man: Homecoming Prelude, sekarang giliran House of Ideas menerbitkan komik Thor: Ragnarok Prelude.

Komik Thor: Ragnarok Prelude terdiri dari empat buah edisi. Dua edisi pertama mengisahkan mengenai film The Incredible Hulk, dan dua edisi terakhir mengisahkan mengenai film Thor: the Dark World.

komik thor ragnarok prelude marvel

Jadi, boleh dibilang komik mini-serinya merupakan pengenalan kembali kepada kedua tokoh yang akan muncul di Thor: Ragnarok itu sekaligus flashback mengenai film terakhir mereka.

Di Thor: Ragnarok sendiri, sang Dewa Petir dan the Incredible Hulk akan bertemu kembali, setelah sebelumnya keduanya absen di film Captain America: Civil War. Thor absen di film yang menampilkan pertempuran diantara sesama anggota Avengers itu, karena dia telah kembali ke Asgard. Sedangkan the Hulk menghilang entah kemana dibagian akhir film Avengers: Age of Ultron.

komik thor: ragnarok prelude

Tak hanya bertemu kembali, kedua teman lama yang juga merupakan sesama anggota kelompok Avengers itu juga akan terlibat baku hantam ala gladiator yag berlangsung di planet Sakaar. Tanpa palu Mjolnir andalannya, ia harus dapat menang melawan the Hulk agar dapat kembali ke Asgard untuk mencegah bencana kiamat Ragnarok.

Film Thor: Ragnarok akan tayang di bioskop mulai tanggal 3 November 2017.

Sementara itu Video Promo Baru Thor: Ragnarok Full Gebuk-gebukan Thor vs Hulk.