Kembalinya Para Superhero di Avengers: Age of Ultron

| Oleh: Rio | 03 Apr 2015 - 8:00 AM
107
0
Captain America dan Thor

Di film Avengers kedua ini, kelompok superhero Avengers mendapat tantangan luar biasa. Keadaan memaksa Iron Man, Captain America, Thor dan Hulk untuk kembali bersatu. Bersama dengan Black Widow dan Hawkeye, mereka pontang-panting menyelamatkan bumi dari serangan musuh baru, The Ultron.

Berbeda dengan film Avengers pertama dimana mereka berhadapan dengan Loki yang banyak memakai kekuatan supernatural, Ultron adalah musuh yang canggih. Sudah begitu, ternyata musuh baru ini sangat kejam dalam meneror manusia. Dengan mengandalkan teknologi canggih, Ultron ingin memusnahkan manusia dari muka bumi.

Nick Fury dan Agent Maria Hill ikut bekerja keras untuk mencari cara menyingkirkan Ultron. Sementara itu ada hal lain yang disuguhkan oleh penulis skenario sekaligus sutradara Avengers: Age of Ultrons, Joss Whedon. Joss yang sangat menyukai karakter Scarlet Witch dan Quicksilver memasukkan mereka dalam film ini. Ceritanya para Avengers dikisahkan bertemu kedua tokoh pendatang baru yang misterius, Wanda dan Pietro Maximoff alias Scarlet Witch dan Quicksilver.

Villain bernama Ultron

Tidak berhenti sampai disitu Joss Whedon juga memasukkan karakter baru bernama Vision. Karakter ini diperankan oleh Paul Bettany yang selama ini mengisi suara untuk J.A.R.V.I.S. karakter ini sangat unik karena dia bukan manusia melainkan kehidupan buatan. Namun Vision sangat kuat dan menjadi dasar kekuatan baru untuk Avengers sehingga sanggup meladeni Ultron yang merajalela.

.