Kekuatan Luffy Hilang di Anime Special One Piece ~Adventure of Nevlandia~

| Oleh: Yudi | 14 Nov 2015 - 1:35 PM
285
0
anime special one piece ~adventure of nevlandia~

Petualangan si topi jerami berlanjut! Senin kemarin, situs resmi One Piece mengumumkan bahwa Luffy dan para awak kapal kembali mendapatkan jatah anime spesial untuk tayang di TV. Anime spesial ini akan menjadi urutan anime spesial pertama untuk musim dingin di Jepang.

Berjudul One Piece ~Adventure of Nevlandia~, anime spesial ini memiliki cerita orisinil yang mengambil setting tempat di salah satu pulau New World, yaitu Devil Fruit blocking. Sesuai nama tempatnya, di sini para pemakan buah iblis tak akan bisa mengeluarkan kekuatan dari buah tersebut. Singkatnya, semua akan terlihat seperti manusia normal.

anime special one piece ~adventure of nevlandia~

Luffy juga kembali bertemu dengan Foxy Pirates. Namun kali ini Foxy Pirates tak muncul sendirian. Dia ditemani tiga anak buahnya, yaitu Dōjack, Kanshō, dan Kōmei. Mereka bertiga adalah anggota dari keluarga yang jenius dalam soal taktik perang.

Untuk memudahkan menangkap Luffy, Kōmei merancang sebuah perlombaan makan, di mana Zoro dan Sanji yang menjadi pesertanya. Mereka berdua diberi makanan aneh berupa jamur yang membuat mereka menjadi tak berdaya. Lalu keduanya dikurung di dalam penjara.

 

anime special one piece ~adventure of nevlandia~

Mengetahui kejadian yang menimpa Zoro dan Sanji, Luffy beserta awak kapal yang tersisa berusaha melarikan diri hingga tiba di sebuah pulau bernama Nevlandia. Pulau ini ditutupi oleh kabut misterius yang muncul dari air laut. Luffy tak sadar bahwa kedatangannya ke Nevlandia juga merupakan bagian dari rencana Kōmei.

Apakah rencana Kōmei berhasil? Dan bagaimana pertarungan antara Luffy dan Foxy Pirates? Pastikan untuk menyaksikan anime spesial One Piece ~Adventure of Nevlandia~ yang akan ditayangkan tanggal 19 Desember 2015 mendatang mulai pukul 9-11.10 malam di saluran Fuji TV. Selain anime spesial, One Piece juga akan merilis anime film di musim panas tahun depan.

.