Kekuatan Energerms dan Dino Charge Morphers Berpadu di Power Rangers: Dino Charge

| Oleh: Kylo | 07 Feb 2016 - 4:30 PM
8549
0
power rangers dino charge

Penggemar seri Power Rangers di seluruh Indonesia pasti sedang merasa gembira. Karena mulai Sabtu 6 Februari 2016 jam 08.30 kemarin, serial Power Rangers: Dino Charge sudah  tayang di Indonesia melalui channel TV Indosiar. Malahan ditayangkan berdampingan dengan serial Power Rangers: Super Mega Force yang tayang setengah jam sebelumnya.

Sebenarnya hal ini cukup mengejutkan Kupaman. Soalnya seri Power Rangers: Super Megaforce yang baru saja tayang beberapa episode, belum mencapai episode terakhir. Apapapun itu alasannya kehadiran tayangan Power Rangers: Dino Charge jelas sangat menggembirakan. Karena berarti tayangan Power Rangers di Indonesia hanya selisih satu musim saja dengan yang ada di negeri Paman Sam. Yeay!

power rangers: dino charge di indosiar

Power Rangers: Dino Charge merupakan musim ke-22 franchise Power Rangers yang diadaptasi dari serial Super Sentai Zyuden Sentai Kyoryuger. Ceritanya mengenai lima anak muda yang menggunakan kekuatan Energems untuk melindungi alam semesta dari ambisi jahat pemburu bayaran yang bernama Sledge. Dengan menggunakan Energems dan Dino Charge Morpher, maka Tyler Navarro, Shelby Watkins, Koda, Riley Griffin dan Chase Randal dapat berubah menjadi Power Rangers Dino Charge.

Selain Sledge yang menjadi musuh utama, para Rangers juga harus melawan keempat Jendralnya yang tangguh yaitu Fury, Poisandra, Wrench dan Curio. Sama dengan Power Rangers: Samurai dan Power Rangers: Megaforce setelah musim pertamanya akan berakhir pada episode ke-22 maka akan dilanjutkan dengan musim berikutnya yaitu di Power Rangers: Dino Super Charge.

Power Rangers: Dino Charge merupakan seri ketiga dari Power Rangers yang mengambil tema Dinosaurus sebelumnya telah ada seri Mighty Morphin Power Rangers dan Power Rangers: Dino Thunder (2004) yang diadaptasi dari Kyoru Sentai Zyuranger dan Bakuryu Sentai Abaranger.

pemeran power rangers: dino charge

Serial Power Rangers: Dino Charge ini sempat membuat heboh Indonesia ketika pertama kali diumumkan di Amerika Serikat. Karena aktor yang memerankan tokoh Koda si Dino Charge Blue Ranger adalah Yoshi Sudarso, aktor kelahiran Jakarta, Indonesia yang sebelum sempat berperan di serial Power Rangers sebagai seorang stunt actor.

Ia bersama saudaranya, Peter Adrian sempat menjalani beberapa kali audisi sebelum akhirnya terpilih untuk menjadi Koda di Power Rangers: Dino Charge. Aktor muda yang masih fasih berbahasa Indonesia sempat beberapa kali datang ke Indonesia dan tampil di beberapa acara talkshow di TV swasta nasional. Bahkan Yoshi juga sempat main ke kantornya Reino Barack, kreator dari Bima Satria Garuda dan Satria Garuda Bima-X.

.