Kejutan! Film Spin-Off Spiderman, Venom, Ternyata Jadi Tayang Tahun Depan

| Oleh: Kylo | 18 Mar 2017 - 7:26 AM
558
0
sony tiba-tiba umumkan film solo venom

Di masa The Amazing Spider-Man lagi Berjaya, Sony Pictures sempat mempunyai rencana untuk membuat beberapa film spin-offnya Spider-Man yaitu Venom dan the Sinister Six. Tapi ketika salah satu superhero terpopuler di Marvel Comics itu gabung di Marvel Cinematic Universe, rencana mengenai pembuatan kedua film spin-off tadi tiba-tiba hilang begitu saja dari peredaran. Enggak jelas, apakah masih akan dibuat atau sudah ditinggalkan begitu saja oleh Sony Pictures.

film solo venom dari sony pictures tayang 2018

Nah, baru-baru ini Sony Pictures, bukan Marvel Studios, telah mengkonfirmasi tanggal tayang resmi dari film Venom yaitu mulai tanggal 5 Oktober 2018. Wow, enggak ada hujan dan enggak ada angin, tiba-tiba film Venom muncul kembali ke permukaan dan langsung memperoleh tanggal tayang resmi, keren! Kenapa keren? Tentunya karena sang tokoh utamanya adalah Venom, salah satu sosok antagonis terkeren yang ada di Spider-Man Universe. Juga sudah sejak lama fans Spider-Man ingin melihat tokoh Venom beraksi di film solonya sendiri.

Bayangkan betapa mantapnya jika film Venom akhirnya jadi terwujud karena di tahun ini kita bakal dihibur oleh film MCU pertama Spider-Man yaitu Spider-Man: Homecoming dan tahun depan film spin-offnya, Venom, bakal dirilis. Mantap enggak tuh?

film solo venom setelah spider-man: homecoming

Walau belum ada kabar lebih lanjut namun ada satu hal yang cukup mengelitik mengenai tanggal tayang resmi dari Venom. Jika film Sony Pictures tersebut juga akan menjadi bagian dari MCU seperti Spider-Man: Homecoming maka bisa jadi film Venom akan berlangsung sesudah event Avengers: Infinity War.

Banyak yang berspekulasi bahwa kemungkinan besar asal muasal dari kostum Venom yang sebenarnya adalah mahluk asing dari dunia lain itu akan di”tease” di Infinity War.

Selanjutnya simak kabar lanjutan dari Venom, yaitu Film Spin-Off Spider-Man, Venom, Ternyata Akan Dibuat Bergenre Horror!

.