Kehadiran Pertama Ultraman X di Indonesia Bikin Heboh Bandai Fair 2016

| Oleh: Kylo | 21 Nov 2016 - 12:00 PM
396
0
meet n greet dengan ultraman x di bandai fair 2016

Dimulai sejak tanggal 11 November hingga 4 Desember 2016 mendatang, tokoh-tokoh superhero dari Bandai seperti Power Rangers, Kamen Rider dan Ultraman akan memeriahkan acara Bandai Kids & Family Fair 2016 yang berlangsung di Kids Atrium Supermal Karawaci. Pada tanggal 20 November 2016 kemarin, ada yang spesial di Bandai Kids & Family Fair 2016. Soalnya seperti yang Kupaman pernah kabarkan sebelumnya, untuk pertama kalinya, sosok superhero  populer ultraman X hadir di Indonesia.

Ultraman X, merupakan Ultraman terbaru setelah Ultraman Ginga yang terkenal dengan ciri khas color timer berbentuk huruf X yang terdapat di bagian dadanya. Kabarnya serialnya akan segera tayang di televisi nasional. Nah dalam sesi Meet n Greet Bandai Fair 2016, kehadiran Ultraman X dielu-elukan  para pengunjung yang sebagian besar adalah anak-anak yang ditemani oleh orang tuanya. Asiknya, selain bisa menyaksikan Ultraman X secara langsung, pengunjung Bandai Fair 2016 bisa melakukan sesi foto bareng setelah melakukan pembelian merchandise dari Bandai dengan nilai tertentu.

banyak kegiatan seru dan menarik di bandai fair 2016

Walau hanya berlangsung singkat, Meet n Greet dengan Ultraman X berlangsung heboh banget. Banyak anak-anak yang sudah stand-by beberapa menit sebelum acara dimulai, langsung menerobos masuk ke panggung utama untuk menyentuh atau sekadar bersalaman dengan superhero dari Jepang itu. Hal ini bisa dimaklumi, karena memang tokoh Ultraman sudah sangat terkenal di Indonesia. Tayangannya dulu bisa disaksikan di salah satu televisi swasta nasional dan juga bisa disaksikan melalui channel berbayar seperti Waku-Waku Japan. Channel yang saat ini masih menayangkan serial Ultraman Mebius.

Selain bertemu dengan Ultraman X, ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di area Bandai Kids & Family Fair 2016. Seperti mencoba dua merchandise keren dari serial Yokai Watch yaitu DX Youkai Watch VS Zero Type Youkai Watch. Lalu juga ada lomba mewarnai karakter-karakter Youkai Watch seperti Jibanyan dan Komasan. Dan yang enggak boleh sampai terlewatkan adalah kontes Hatch 'n Heroes Speed yang berhadiahnya menarik.

Salah satu daya tarik yang cukup besar dari Bandai Kids & Family Fair 2016 menurut Kupaman selain dari kehadiran para superhero yang keren-keren itu adalah diskon gede-gedean dari berbagai merchandise resmi dari Bandai. Ada merchandisenya Aikatsu!, Kamen Rider Fourze, Power Rangers, Ultraman dan Youkai Watch. Psst, diskonnya ada yang mencapai 70%, loh!

ketemu langsung dengan ultraman x di bandai fair 2016

Bagi yang ketinggalan Meet n Greet dengan Ultraman X di tanggal 20 November, jangan khawatir ia akan hadir lagi di minggu depan. Berikut jadwal Meet n Greet di Bandai Kids & Family Fair 2016 yang akan datang:

Meet n Greet Ultraman X berlangsung pada tanggal 3 Desember 2016

Meet n Greet Power Rangers Dino Charge berlangsung pada tanggal 26-27 November 2016 dan 4  Desember 2016.

Meet n Greet Kamen Rider Fourze berlangsung pada tanggal pada tanggal 26-27 November 2016 dan 4 Desember 2016.

Acara Meet n Greet semuanya berlangsung sebanyak tiga sesi. Sesi pertama dimulai pada jam 13.00 WIB, sesi kedua jam 15.00 WIB dan sesi terakhir pada jam 17.00 WIB. Kabarnya bakal ada live-show spesial dari Power Rangers Dino Charge dan Kamen Rider Fourze. Asiknya, acara Bandai Kids & Family Fair 2016 ini gratis!

Jangan lewatkan juga Keren! Power Rangers Team-Up Dengan Kamen Rider di Bandai Fair 2016.