Kecelakaan Fatal Membuat Syuting Deadpool 2 Segera Dihentikan

| Oleh: Rio | 15 Aug 2017 - 9:02 PM
783
0
kecelakaan membuat syuting deadpool 2 dihentikan

Kabar duka datang dari lokasi syuting Deadpool 2 di Canada. Ketika syuting sedang berlangsung, tanpa diduga ada insiden yang melibatkan seorang stunt. Sedihnya lagi,kejadia tak diinginkan yang menimpa pemeran pengganti untuk adegan berbahaya tersebut mengakibatkannya meninggal dunia.

Menghadapi kejadian tak diduga tersebut, sontak syuting Deadpool 2 dihentikan untuk sementara waktu.  Tak hanya itu para aktor seperti Ryan Reynolds, pemeran Deadpool, dan Josh Brolin, pemeran Cable,  juga secara spontan menyatakan rasa duka mendalam mereka melalui akun media sosial mereka masing-masing.

belasungkawa dari ryan reynolds dan josh brolin

Sementara itu sang pemeran penganti adegan berbahaya yang meninggal di lokasi syuting telah dikonfirmasi adalah seorang wanita bernama Joi SJ Harris. Sebelumnya, mendiang dikenal sebagai pembalap motor wanita kulit hitam pertama yang berlisensi di Amerika Serikat. Ia juga aktif mengajak para wanita kulit hitam lain untuk berkarir di bidang yang sama.

Menurut para saksi mata yang ada di tempat kejadian, mendiang yang saat itu tengah melaju dengan sepeda motor kehilangan kendali. Kemudian melompat ke trotoar sampai akhirnya menabrak bangunan dan menyebabkan kematian.

almarhum korban kecelakaan di syuting deadpool 2

Kejadian ini masih diselidiki oleh aparat keamanan setempat. Sebab selain dikabarkan sang pemeran pengganti tak memakai helm, juga ada laporan bahwa adegan yang dilakukan oleh Joi SJ Harris sudah diulang sampai kali kelima hingga ia terlibat kecelakaan.

Sementara itu simak juga Trailer Internasional Thor: Ragnarok Hadirkan Doctor Strange.

.