Kecanggihan Kostum Spidey Dipamerkan di Trailer Ke-2 Spider-Man: Homecoming

| Oleh: Kylo | 29 Mar 2017 - 7:03 AM
611
0
trailer kedua spider-man homecoming pamer kecanggihan kostum spidey

Hore, trailer kedua Spider-Man: Homecoming akhirnya telah tiba! Di trailer kali ini selain porsi penampilan Tony Stark/Iron Man yang lebih diperbanyak, kita juga dipamerkan mengenai betapa canggihnya kostum Spidey kali ini. Berbeda dengan film-film sebelumnya, kostum Spider-Man yang dibuat oleh si jenius Tony Stark pada film Captain America: Civil War ternyata memiliki banyak fitur canggih di dalamnya.

Sejauh ini lewat film solo ketiga Captain America, kita baru mengetahui bahwa kostum yang dikenakan oleh Peter Parker itu bagian matanya bisa membesar dan mengecil untuk mengikuti reaksi pemakainya agar dapat fokus ketika situasi sedang menegangkan. Lalu pada bagian web-shooternya (alat untuk menembakkan jaring laba-laba) yang sudah dibuat lebih canggih.

canggihnya kostum spidey di trailer ke 2 spider-man: homecoming

Lewat trailer keduanya terungkap beberapa fitur canggih lainnya yaitu bajunya ternyata bisa dibuat longgar dan ketat hanya dengan menekan logo laba-laba yang terdapat di bagian dada, lalu logo laba-laba tersebut bisa berubah menjadi semacam drone pengintai, keren! Yang terakhir adalah pada bagian ketiak Spider-Man terdapat semacam jaring yang dapat membuatnya berselancar di udara selama beberapa saat.

Oh ya, di trailer kali ini Peter Parker akan kembali mengenakan kostum lamanya yang dibuatnya sendiri itu. Mengapa? Karena kostum barunya diambil kembali oleh Tony Stark. Keren juga ya, Peter Parker sebagai Spider-Man hanya mengandalkan kostum buatan tangannya untuk melawan supervillain The Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton. Bagi kamu yang kurang mengenal aktor legendaris ini, beliau dulu pernah bermain di dua buah film superheronya DC Comics yaitu Batman dan Batman Returns.

trailer kedua spider-man homecoming

Trailer yang sudah sangat dinanti-nanti ini sepertinya mengungkapkan bahwa apakah Peter Parker bisa menjadi sosok yang luar biasa (sebagai seorang superhero) tanpa harus mengandalkan kostum canggihnya Stark. Menurut Kupaman trailer terbaru ini agak terlalu banyak mengumbar kejutan-kejutan yang seharusnya baru terungkap ketika menyaksikan filmnya. Namun overall, trailer kedua Spider-Man: Homecoming ini hanya pas diungkapkan dengan satu buah kata saja, yaitu spektakuler!

Spider-Man: Homecoming akan tayang di bioskop mulai tanggal 7 Juli 2017.

Sementara itu masih seputar trailer kedua Spider-Man: Homecoming, simak yang tak kalah serunya di Inilah Fakta-fakta dan Easter Eggs di Trailer Kedua Spider-Man: Homecoming.