Kawan, Lawan dan Kostum Baru di The Flash Season 2

| Oleh: Alcana | 04 Aug 2015 - 11:53 AM
2760
0
kostum baru the flash season 2

Setelah menyelesaikan 23 episode pada bulan Oktober 2014 lalu, kini kita harus bersiap-siap untuk kembali melihat kecepatan super dari salah satu superhero DC Comics ini. Yup, The Flash akan memasuki season keduanya. Ada beberapa hal menarik dari seri terbaru The Flash ini. Misalnya beberapa karakter baru muncul baik rekan hingga lawan. Kemudian sang superhero juga akan menggunakan kostum barunya, loh!

Kabarnya karakter-karakter baru yang akan nongol di serial ini antara lain Jay Garrick, Wally West, Patty Spivot, dan musuh terbaru The Flash, yaitu Zoom. Di versi komiknya, Jay Garrick merupakan Flash pertama sebelum si Barry Allen. Tapi latar belakangnya jauh berbeda di serial tivi ini. Menurut saluran tivi The CW, Garrick merupakan sosok misterius yang datang ke pusat kota untuk memperingatkan Barry Allen dan timnya di STAR Labs tentang bahaya yang akan menyulitkan dia.

zoom musuh baru the flash di season 2

Hampir serupa dengan Garrick, Wally West dalam versi komiknya juga menggunakan kostum The Flash. Kabarnya Wally West akan jadi rekan untuk Barry Allen di serial The Flash season 2 ini. Hal yang menarik untuk kita simak adalah asal muasal kekuatan Wally West. Apakah berasal dari sambaran petir atau rekayasa genetika dari STAR Labs? Sedangkan karakter Patty Spivot, akan jadi orang ketiga di kisah percintaan antara Barry Allen dan Iris West.

Sang musuh utama, Zoom, akan jadi ancaman untuk The Flash pada season 2 ini. Kalau kita menilik dari versi komiknya, Zoom mempunyai kekuatan super yang lebih besar dibandingkan The Flash. Dalam versi komik, Zoom merupakan alter ego dari karakter bernama Hunter Zolomon. Zoom menggunakan kostum mirip dengan The Flash, tapi berwarna kuning keemasan. Mungkin ini ancaman bahaya yang diberitahu oleh Jay Garrick ke tim STAR Labs.

the flash season 1

Setelah membahas karakter-karakter baru yang akan muncul, menarik juga untuk melihat kostum baru yang akan digunakan The Flash di season 2 ini. Kalau sepintas sih, memang terlihat enggak ada perbedaannya. Karena masih sama-sama menggunakan warna merah tua. Tapi kalau kita perhatikan logo di dada The Flash, ada yang berbeda. Background bulatan logo berwarna putih, sedangkan di season pertamanya warna kuning. Logo warna putih ini merupakan logo persis kayak di versi komiknya. Gampangnya foto paling atas adalah The Flash berkostum baru, sedangkan foto paragraf ini adalah The Flash berkostum lama. 

Memang banyak hal baru di serial The Flash season 2 ini bikin kita penasaran. Tapi kita nampaknya harus bersabar sebab belum ada konfirmasi kapan The Flash season 2 akan tayang di tivi lokal. Kalau di Amerika, The Flash season 2 ini kan mulai diputar tanggal 6 Oktober 2015 di saluran tivi The CW.

.